Home Game Update Bocoran Gun Skin M82B - Time Travellers Free Fire (FF)!

Bocoran Gun Skin M82B – Time Travellers Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin di Free Fire memanglah sering ditunggu. Terlebih lagi, untuk senjata-senjata yang belum memiliki Gun Skin ataupun sudah memiliki namun penambahan statistik yang masih kurang.

Jika berbicara senjata yang sampai saat ini belum memiliki Gun Skin, salah satunya adalah senjata M82B. Yap, senjata berjenis Sniper yang mampu menmebus Gloo Wall ini hingga saat artikel ini ditulis belum memiliki Gun Skin yang dirilis secara resmi.

Baca Juga: Bocoran Skin Pertama Senjata Thompson Time Travellers Free Fire (FF)!

Baca Juga: Time Machine Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, nampaknya penantian Gun Skin M82B akan segera berakhir. Pasalnya, terdapat sebuah bocoran Gun Skin M82B bertajuk Time Travellers! Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut BOOYAHCOID akan sajikan!

M82B – Time Travellers Free Fire (FF)

Jika Sobat Booyah mengetahui bocoran senjata Thompson – Time Travellers, bisa dibilang antara Thompson dan M82B memiliki penampilan yang serupa dengan dominasi warna kuning yang menutupi.

Adapun, untuk perubahan statistik yang ada pada M82B – Time Travellers adalah sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

Kehadiran Gun Skin pertama dari M82B ini tentu saja sangat menarik untuk dinanti. Apakah Gun Skin pertama ini nantinya akan membuat senjata ini bakal lebih mengerikan atau terkesan biasa saja.

Walaupun begitu, hingga saat ini belum diketahui kapan Gun Skin ini hadir secara resmi di Free Fire. Selain itu, perlu diingat bahwa ini masih dalam bentuk bocoran dan bisa jadi, baik tampilan Gun Skin ataupun statistiknya nantinya bisa saja berganti.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Gun Skin M82B – Time Travellers ini? Apakah kalian menyukainya atau justru terkesan biasa saja?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...