Home Game Update Bocoran Gun Skin Terbaru M1887 - One Punch Man Free Fire (FF)!

Bocoran Gun Skin Terbaru M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Desember ini Free Fire sedang diramaikan dengan event Operation Chrono. Bukan hanya sekedar event, pada Operation Chrono Free Fire mendatangkan Christiano Ronaldo sebagai brand ambassador global Free Fire.

Meskipun sedang ramai event Operation Chrono dari hasil kolaborasi Free Fire x CR7, muncul berbagai kabar jika Free Fire juga akan melakukan kolaborasi dengan salah satu anime yaitu One Punch Man.

Baca Juga: Bocoran Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Dapatkan Gloo Wall Chrono di Top Up Bonus 100 Diamond Free Fire (FF)!

Isu yang sudah beredar luas di kalangan pemain belum resmi dikonfirmasi langsung oleh Garena Free Fire. Rumor kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man diperkuat dengan munculnya berbagai bundle serta skin bertemakan One Punch Man, salah satunya adalah Gun Skin dari M1887.

Penasaran dengan Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire (FF) ini? Yuk langsung saja kita bahas di bawah ini!

Gun Skin M1887 – One Punch Man

Skin yang memiliki tampilan bertuliskan One Punch Man pada skin senjata M1887 dan bertuliskan huruf Jepang pada sisi lainnya. Warna merah dengan aura api pada sekeliling skin M1887 – One Punch Man ini akan membuat Shotgun satu ini lebih mengerikan lagi.

Api yang membara pada sekeliling skin M1887 mampu membakar siapapun yang berani melawan. Aura api yang memancar pada skin ini dapat menunjukkan kemarahan dan betapa mengerikannya skill pemain yang membawa senjata ini.

Setiap Gun Skin memiliki perubahan serta peningkatan statistik yang berbeda-beda. Sama halnya dengan Gun Skin M1887 – One Punch Man yang memiliki peningkatan statistik sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Reload Speed(++)
  • Accuracy(–)

Dengan adanya peningkatan statistik dari senjata M1887 yang cukup signifikan seperti yang telah disebutkan di atas, akan membuat senjata M1887 lebih mengerikan dan mematikan jika berada di tangan yang tepat.

Walaupun begitu, diingat bahwa bocoran ini tidak bersumber dari Garena Free Fire resmi, namun bersumber dari FF NEWS yang mana nantinya bisa saja ada sedikit berbeda antara nama Gun Skin, statistik, serta hal lainnya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan serta penambahan statistik dari Gun Skin M1887 – One Punch Man? Apakah sangat menarik untuk dimiliki?

40 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...