Home Game Update Event Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)

Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita sudah berada di pertengahan bulan Desember. Artinya sebentar lagi kita akan menuju akhir bulan. Biasanya pada akhir bulan Free Fire mengadakan event Pre-order Elite Pass untuk bulan selanjutnya.

Event pre-order yang diselenggarakan biasanya menawarkan sebuah hadiah exclusive yang hanya bisa didapat pada saat pre-order tersebut. Hadiah yang diberikan pada setiap event pre-order Elite Pass berbeda-beda.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Mode Ressurection Mode Free Fire (FF)!

Baca Juga: 4 Tips Bantu Menang di Mode Chosen One Terbaru Free Fire (FF)!

Nah, untuk hadiah Pre-order selanjutnya di Season 32 adalah skin granat yang memiliki nama Specter Heart Grenade. Skin granat ini hanya bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti event Pre-order Elite Pass bulan Januari 2020.

Lalu, seperti apa sih bocoran hadiah pre-order skin Specter Heart Grenade ini? Berikut BOOYAHCOID berikan foto dari hadiah Pre-order tersebut!

Specter Heart Grenade

Untuk kamu yang mengikuti pre-order Elite Pass bulan Januari 2020, kamu akan mendapat sebuah hadiah berupa skin Specter Heart Grenade sebagai hadiah Pre-order. Nantinya skin granat ini bisa kamu dapatkan pada event pre-order mendatang.

Skin granat yang memiliki tampilan skin berwarna ungu yang bertemakan tengkorak ini menampilkan skin yang mengerikan. Kamu bisa mendapatkan skin Specter Heart Grenade hanya pada event Pre-order Elite Pass Season 32 saja.

Kamu hanya perlu mengeluarkan Diamond sebesar 999 Diamond saja untuk bisa mengikuti event Pre-order dan menerima skin ekslusif Specter Heart Grenade ini.

Perlu diingat, artikel ini masih bersifat bocoran. Tidak menutup kemungkinan nantinya ada perubahan dalam perilisannya ketika hadir di Free Fire Indonesia.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah hadiah Specter Heart Grenade ini membuat kalian tertarik untuk melakukan Pre Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...