Home Game Update Bocoran Skin Tinju: The Hailstone Fist Free Fire (FF)

Bocoran Skin Tinju: The Hailstone Fist Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Garena memang senang memberikan skin-skin yang menarik untuk membuat pemainnya betah. Tak heran, hampir setiap bulan bahkan setiap minggunya terdapat skin baru yang dihadirkan ke dalam Free Fire.

Tak hanya skin senjata, skin bundle dan skin lainnya pun turut serta dihadirkan demi memanjakan para pemainnya. Untuk saat ini Free Fire sedang disibukkan dengan event besar-besaran Operation Chrono yang menyambut Christiano Ronaldo sebagai brand ambassador global di Free Fire.

Baca Juga: 4 Tips Bantu Menang di Mode Chosen One Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)

Walaupun tengah disibukkan dengan event Operation Chrono, nampaknya kita akan kehadiran sebuah skin tinju baru di Free Fire (FF) yang memiliki tema es bernama The Hailstone Fist. Penasaran seperti apa? Yuk lihat bocorannya di sini!

Skin Tinju – The Hailstone Fist

Setelah sebelumnya telah hadir skin tinju yang memiliki nama Flamming Fist, nampaknya kini Free Fire bakal kedatangan skin tinju yang terbaru, yaitu The Hailstone Fist. Jika skin tinju yang sebelumnya menampilkkan tangan yang berapi-api, sekarang berbeda.

Skin tinju The Hailstone Fist hadir dengan membawa nuansa natal atau musim salju. Skin tinju ini nampaknya berpenampilan seperti es yang memiliki warna putih pada skin tinju tersebut. Skin tinju The Hailstone Fist ini mempunyai aura dingin es pada sekeliling tangannya.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada tanggal resmi kapan skin tinju The Hailstone Fist akan hadir ke Free Fire server Indonesia. Selain itu, belum ada sinyal apakah skin tinju ini akan hadir di Indonesia atau tidak.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan The Hailstone Fist ini? Apakah kalian suka dengan hadirnya skin tinju baru di Free Fire (FF) ini?

45 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...