Home Game Update Berikut Bocoran Konten "Ragnarok" yang Bakal Tiba di Free Fire!

Berikut Bocoran Konten “Ragnarok” yang Bakal Tiba di Free Fire!

Hari ini, para Survivors dikejutkan dengan kabar kolaborasi Free Fire dengan Ragnarok. Konten seputar game MMORPG Ragnarok dipastikan akan hadir di Free Fire pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang.

Sebelumnya, kehadiran Pet Poring sudah dibocorkan melalui update advance server bulan Februari. Nah, konten Ragnarok apa lagi yang bisa kita nikmati di Free Fire?

Yuk, cek bocorannya di bawah!

Assassin Cross

Sumber: Ragnarok

Dalam game Ragnarok, Assassin Cross dikenal sebagai sekelompok pembunuh bayaran elit yang ahli dalam menggunakan senjata beracun. Untuk menjalankan misinya dengan sempurna, mereka menguasai teknik menghilang dan membunuh secara diam-diam, tanpa meninggalkan jejak.

Masih belum diketahui konten bertemakan Assassin Cross apa yang bakal hadir di Free Fire. Namun, jika hadir sebagai karakter, mungkin kita bisa menyaksikan karakter yang menggunakan skill racun atau bisa menghilang sejenak.

Mr. Smile Mask

Sumber: Ragnarok

Konten kedua yang sudah dipastikan akan hadir adalah Mr. Smile Mask. Walaupun di game Ragnarok dikenal sebagai Item level rendah dengan Defense yang kecil, topeng lucu ini sangat populer di kalangan komunitas.

Sepertinya, kita boleh yakin bahwa topeng dengan bentuk yang sama juga akan hadir di Free Fire.

Poring Hat

Sumber: Garena Free Fire

Selain Pet Poring, kita bakal menyambut Item bertemakan Poring lainnya, yaitu Poring Hat. Berikan hadiah Poring Hat kepada temanmu yang sudah lama tidak bermain Free Fire. Dibagikan khusus melalui event “Give your friends a Poring Hat!”, topi yang menggemaskan ini bisa didapatkan secara cuma-cuma!


Selain Pet Poring, itulah 3 konten lainnya yang dikabarkan bakal hadir sebagai konten kolaborasi dengan Ragnarok. Kira-kira, bakal ada konten menarik apa lagi ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...