Home Game Update Free Fire Bakal Hadirkan Konten Kolaborasi Dengan Ragnarok!

Free Fire Bakal Hadirkan Konten Kolaborasi Dengan Ragnarok!

Hi Survivors!

Hari ini kita kedatangan sebuah kejutan yang luar biasa. Garena baru saja mengumumkan kerjasama dengan developer asal Korea Selatan, Gravity. Gravity merupakan perusahaan yang mempopulerkan MMORPG legendaris, Ragnarok.

Produser Garena, Harold Teo, dengan bangga mengumumkan kolaborasi ini pada hari ini, tanggal 11 Januari 2020. Ia pun menyebutkan bahwa kolaborasi ini 100% dikontribusikan untuk kepuasan para pemain Free Fire.

“Prioritas kami adalah memberikan pengalaman bermain Free Fire yang tak terlupakan. Tentunya, kami berharap para pemain bisa menikmati konten kolaborasi dengan Ragnarok ini. Hal ini karena Ragnarok merupakan game yang dicintai para gamers di seluruh dunia,” ucapnya.

Sumber: Garena Free Fire

Global Business Director Gravity dan Co-President PT. Gravity Game Link, Harry Choi, turut merasa senang dengan kolaborasi ini. Ia merasa Ragnarok dan Free Fire memiliki sebuah kesamaan, yaitu merupakan game yang sangat berkesan bagi para gamers seluruh dunia.

“Persamaan Ragnarok dan Free Fire adalah keduanya telah terbukti sebagai game favorit para pemain dari berbagai generasi di seluruh dunia,” ujar Harry Choi.

Free Fire merupakan salah satu game mobile dengan jumlah pemain terbesar di dunia, dan kami yakin kedatangan konten Ragnarok akan disambut dengan baik,” lanjutnya.

Free Fire (Garena) dan Ragnarok (Gravity)

Ragnarok sendiri merupakan sebuah game MMORPG yang sangat populer pada tahun 2000-an. Ragnarok telah menjadi salah satu pelopor game online pada saat itu. Debut sebagai game PC, kini Ragnarok juga tersedia dalam versi mobile.

Nantinya, sejumlah konten in-game bertemakan Ragnarok direncanakan akan hadir di game Free Fire. Konten yang akan hadir pun cukup beragam, dari yang gratis hingga berbayar. Update Ragnarok ini diperkirakan akan tiba di Free Fire pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Masih belum jelas konten apa saja yang bakal hadir di Free Fire, namun Pet berbentuk Poring sempat dibocorkan di update advance server bulan Februari. Poring sendiri merupakan monster khas berbentuk seperti agar-agar yang populer di game Ragnarok.

Sumber: Ragnarok

Wah, menarik banget ya! Ada yang udah gak sabar menunggu?

Selain Pet, kira-kira bakal ada konten apa lagi ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...