Home Game Update Bocoran Skin Katana Chrono Free Fire (FF)

Bocoran Skin Katana Chrono Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Event besar-besaran Operation Chrono hasil kolaborasi antara Free Fire x Cristiano Ronaldo belumlah usai. Masih banyak misi serta hadiah skin menarik bertemakan Chrono belum sepenuhnya keluar di Free Fire.

Salah satu skin yang dimaksud adalah skin Katan Chrono Free Fire (FF). Katana yang memiliki warna biru ungu ini memeiliki corak yang sama dengan tema skin Cosmic Bounty Hunter serta memiliki tulisan Chrono.

Baca Juga: Bocoran Skin Tinju: The Hailstone Fist Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan penampakan dan wujud dari Katana Chrono FF, berikut BOOYAHCOID memiliki tampilannya!

Skin Katana Chrono Free Fire (FF)

Sama seperti halnya skin bertemakan Chrono lainnya yang memiliki warna biru ungu ini juga terdapat pada skin Katana satu ini. Katana yang mengandung kata bertuliskan Chrono pada skinnya menambah kesan lebih keren pada skin Katana tersebut.

Selain itu, jika berdasarkan sumber yang ada Katana ini mampu dibawa ke Lobby Free Fire yang tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pemain Free Fire yang memang suka akan skin yang dapat dibawa ke Lobby.

Walaupun begitu, hingga saat artikel ini ditulis belum ada kepastian apakah skin Katana ini akan hadir di Free Fire Indonesia atau tidak. Selain itu, karena sifatnya masih bocoran bisa jadi nantinya akan ada perubahan dari artikel yang ditulis saat ini.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan skin Katana Chrono FF ini? Apakah kalian suka dengan desain yang diusung pada skin ini?

88 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...