Home Fun Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Ressurection Mode Free Fire (FF)!

Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Ressurection Mode Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire terdapat berbagai jenis mode yang tersedia. Namun, tidak semua mode yang ada di Free Fire dapat dimainkan setiap saat oleh para pemainnya. Hanya ada mode Battle Royale dan Clash Squad yang setia menemani pemain bermain.

Mode Free Fire yang lainnya hanya akan tersedia pada waktu tertentu yang pastinya memiliki batas waktu. Salah satu mode sementara yang hadir pada event Operation Chrono adalah Ressurection Mode.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Mode Ressurection Mode Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gunakan 5 Bundle Laki-Laki Untuk Menyambut Natalmu di Free Fire (FF)!

Mode ini bisa dimainkan oleh Sobat Booyah pada tanggal 11–24 Desember 2020. Bagi Sobat Booyah yang belum pernah mencoba bermain di Ressurection Mode, berikut BOOYAHCOID hadirkan alasan kenapa kalian harus bermain!

Mode Satu-satunya yang Bisa Respawn Setelah Tereleminasi

Apakah Sobat Booyah selalu kesal ketika baru bermain ataupun ketika knock langsung dipulangkan ke Lobby? Hal tersebut tidak akan secepat itu terjadi di mode Ressurection. pasalnya, kalian bisa melakukan respawn setelah terleminasi sebelum zona terakhir muncul.

Bisa Memilih Tempat Turun Ketika Akan Respawn

Sumber: booyah.co.id

Uniknya, pada Ressurection Mode, pemain yang telah gugur dalam peperangan dapat menghidupkan kembali dirinya sebelum zona terakhir muncul. Tak hanya itu, pemain yang mati bisa memilih lokasi yang akan menjadi tempat landing-nya.

Dengan begitu, pemain bisa dengan mudah mengejar posisi zona ataupun menyusul rekan satu timnya dengan mudah. Walaupun begitu, perlu diingat ketika turun Sobat Booyah harus melakukan looting kembali baik manual ataupun melalui Peta Harta.

Ada Jamur Unik Berwarna Ungu yang Tidak Kalian Jumpai di Mode Manapun

Sumber: booyah.co.id

Jika pada mode Classic atau Ranked Jamur memiliki berbagai warna pada Jamur, namun di Ressurection Mode Jamur memiliki warna ungu. Walaupun memiliki warna yang berbeda, jamur ini memiliki efek yang sama pada mode lain di Free Fire.

Mendapat Shield di Zona Akhir

Sumber: booyah.co.id

Nantinya, apabila Sobat Booyah berhasil mencapai zona terakhir di mode ini, Sobat Booyah akan menerima sebuah shield yang terdapat pada sekeliling tubuh karakter pemain.


Dengan sederet hal yang tidak bisa Sobat Booyah temui di mode lain, jadi tunggu apalagi? Yuk segera coba Ressurection Mode Free Fire dan nikmati keseruannya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...