Home Game Update Bocoran Emote Kepala Saitama One Punch Man Free Fire (FF)!

Bocoran Emote Kepala Saitama One Punch Man Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire resmi mengumumkan bahwa tanggal 15 Januari 2021 akan menjadi awal event kolaborasi antara Free Fire dengan anime One Punch Man sekaligus menandai kolaborasi pertama dari game ini di tahun 2021.

Menjanjikan akan menghadirkan berbagai item menarik yang menarik untuk disimak dan diikuti, tentu membuatbanyak pemain penasaran item ataupun skin bertema One Punch Man apakah yang bakal hadir.

Baca Juga: Bocoran Skin Backpack One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Backpack Genos dari Event Kolaborasi Free Fire x One Punch Man!

Salah satu emote bertema One Punch Man yang mulai keluar bocorannya adalah skin kepala Saitama di One Punch Man. Penasaran seperti apa tampilan dari emote kepala tersebut? Yuk lihat pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Bocoran Emote Kepala Saitama

Skin satu ini menampilkan kepala yang botak dan berbentuk oval seperti telur. Sama seperti bocoran skin One Punch Man lainnya, pada skin ini juga terdapat logo One Punch Man pada sebelah nama emote. Hal ini untuk memberi ciri bahwa ini adalah seri emote dari tema OPM.

Belum dapat dikatan secara pasti apa nama dan harga dari emote satu ini. Garena Free Fire Indonesia juga belum mengkonfirmasi kapan emote satu ini akan hadir di Free Fire server Indonesia. Saat ini emote tersebut masih sebatas bocoran saja.

Karena masih bersifat bocoran, kemungkinan nantinya emote ini pada saat perilisannya akan mengalami perubahan dan perbedaan pada nama, harga skin, atau bahkan tampilan skin juga bisa saja terlihat berbeda pada saat rilis nanti.


Nah, itu dia sedikit bocoran tentang emote kepala Saitama One Punch Man yang bisa BOOYAHCOID berikan. Adakah di antara Sobat Booyah yang tak sabar menantikan kehadiran skin satu ini dan segera memilikinya?

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...