Home Tips GM Miracle Bagikan Tips Dilirik Tim Esports!

GM Miracle Bagikan Tips Dilirik Tim Esports!

Hi Sobat Booyah!

Berkarier dalam industri Esports tentu menjadi impian sebagian besar player. Beberapa di antaranya memilih bercita-cita ingin menjadi seorang pro player dengan mengikuti berbagai turnamen yang digelar Garena.

Sebagai developer game Free Fire, tentu Garena sangat mengapresiasi lahirnya para pro player baru. Meski tidak mudah, tetapi bagi Sobat Booyah yang ingin mencapai mimpi tersebut, bisa saja mengikuti tips atau melihat perjalanan para pro player lain.

Baca Juga: Yuk Melihat Draw My Life Kemas Pake Z!

Baca Juga: Free Fire Design Contest Hadir Kembali! Yuk Simak Lengkapnya di Sini!

Nah kali ini Wijaya Nugroho atau akrab disapa GM Miracle akan membagikan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah coba untuk menjadi pro player. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Punya Mental yang Baik

Sumber: Instagram GM Miracle

“Sebelum punya keinginan jadi pro player, sebaiknya menata mental dulu deh. Karena untuk menjadi pro player itu, harus melewati banyak proses yang tidak mudah. Jadi butuh banget player yang punya mental kerja keras dan pantang menyerah.”

Punya Attitude yang Baik

Sumber: Instagram GM Miracle

“Perilaku baik tidak hanya ditujukan untuk menjadi pro player. Diberbagai lingkup kerja dan kehidupan sehari-hari attitude baik itu sangat mendukung. Nah kalau terjun di industri Esports, untuk bertahan disana kamu harus belajar dan memahami agar attitude bisa baik ya.”

Punya Skill Jago

Sumber: Instagram GM Miracle

“Ga dipungkiri, para tim Esports akan melirik player dengan melihat rasio KD dan menjalani beberapa tes. Hal tersebut untuk melihat apakah player tersebut memiliki skill main yang bagus dan bisa mendukung tim nya tidak. Jadi ga ada alasan untuk males main, kalau punya cita-cita jadi pro player.”

Bisa Bekerja Sama dan Berkomunikasi

Sumber: Instagram GM Miracle

Pro player itu tidak butuh sifat egois karena kita bermain secara tim dan di sana butuh kerja sama. Selain itu kemampuan berkomunikasi yang baik, akan mendukung dalam proses tumbuh sebagai pro player.”

Tidak Sombong

Sumber: Instagram GM Miracle

“Kalau sudah menang di satu turnamen jangan dulu sombong dan parahnya jangan sampe kena star syndrome. Kalau udah punya sifat tersebut, dijamin deh player tersebut akan merasa dirinya hebat, yang membuat sulitnya menerima masukkan.”


Itulah beberapa tips dari GM Miracle yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk menjadi pro player. Apakah alasan Sobat Booyah tertarik ingin menjadi pro player?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...