Home Game Update Event Pre-Order Elite Pass Season 36 FF Akan Hadir, Dapat Surfboard Horror Clown...

Pre-Order Elite Pass Season 36 FF Akan Hadir, Dapat Surfboard Horror Clown Flier!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita sudah berada di akhir-akhir bulan April. Biasanya pada akhir bulan Free Fire mengadakan event Pre-order Elite Pass Free Fire (FF) untuk bulan selanjutnya.

Event pre-order yang diselenggarakan biasanya menawarkan sebuah hadiah exclusive yang hanya bisa didapat pada saat pre-order tersebut. Hadiah yang diberikan pada setiap event pre-order Elite Pass FF berbeda-beda.

Baca Juga: Vehicle Skin Golden Merc Akan Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Baca Juga: Ini yang Menjadikan K.O. Fist Skin Menarik Dimiliki oleh Pemain Free Fire (FF)!

Nah, untuk hadiah Pre-order selanjutnya di Season 36 bulan Mei FF adalah sebuah skin Surfboard yang memiliki nama Horror Clown Flier. Skin Surfboard ini hanya bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti event Pre-order Elite Pass bulan Mei 2021.

Lalu, seperti apa sih bocoran hadiah pre-order skin Surfboard Horror Clown Flier ini? Berikut BOOYAHCOID berikan foto dari hadiah Pre-order Elite Pass Season 36 April FF tersebut!

Surfboard Horror Clown Flier Free Fire (FF)

Dengan harga yang didiskon menjadi 999 Diamond, kamu yang mengikuti pre-order Elite Pass bulan Mei 2021 akan mendapat sebuah hadiah berupa skin Surfboard Horror Clown Flier sebagai hadiah Pre-order. Nantinya skin panci ini bisa kamu dapatkan pada event pre-order mendatang.

Skin Surfboard ini memiliki tampilan yang didominasi dengan warna cerah. Warna cerah ini memanglah berhasil mengangkat tema sirkus yang memang dibawakan dari Elite Pass Free Fire (FF) Season 36.

Kamu hanya perlu mengeluarkan Diamond sebesar 999 Diamond saja untuk bisa mengikuti event Pre-order selama tanggal 28-30 April 2021 dan menerima skin eksklusif Surfboard Horror Clown Flier ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...