Home Game Update Senjata Scythe Akan Hadir di Mode Ranked dan Training Free Fire (FF)!

Senjata Scythe Akan Hadir di Mode Ranked dan Training Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di awal tahun 2021 ini, pasti Sobat Booyah sudah melihat berbagai perubahan signifikan di Free Fire. Salah satunya adalah hadirnya Melee Weapon baru yang memiliki nama Scythe.

Senjata yang memiliki bentuk hampir sama dengan yang digambarkan sebagai senjata malaikat pencabut nyawa ini memanglah memiliki keunikan, salah satunya adalah bentuknya yang besar.

Baca Juga: Bocoran Skin Parachute One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Item Starting Island One Punch Man

Bahkan, bisa dibilang Sycthe adalah Melee Weapon terbesar yang ada di Free Fire. Walaupun berbentuk besar, namun tidak mengurangi kekerenan dari senjata Scythe yang saat ini tersedia di Bermuda 2.0.

Walaupun begitu, Sobat Booyah yang menginginkan agar senjata Scythe hadir pada mode lain nampaknya kalin bisa bersenang hati. Pasalnya besok Melee Weapon Scythe akan mulai tersedia di mode Ranked dan Training Ground!

Mode Ranked yang dimaksud di sini tentu saja adalah mode Ranked untuk Battle Royale dan bukan Clash Squad mengingat di Clash Squad memang tidak ada Melee Weapon satu pun yang disediakan.

Dari informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan, Melee Weapon Scythe akan tersedia di mode Battle Royale Rank dan Training Grounds mulai tanggal 11 Januari 2021 besok, ini artinya, besok Sobat Booyah sudah bisa menjajal senjata ini di ranked!


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kehadiran senjata Scythe di dalam mode Ranked Battle Royale dan Training Ground Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...