Home Highlight Free Fire (FF) Jalin Kerja Sama dengan Konfederasi Sepak Bola Brasil!

Free Fire (FF) Jalin Kerja Sama dengan Konfederasi Sepak Bola Brasil!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kian tahunnya memanglah memiliki kemajuan. Bagaimana tidak, terbukti dengan kesuksesan yang didapatkan setiap waktunya semakin besar berkat dukungan pemain yang juga ingin game ini semakin maju.

Free Fire juga kerap kali memanjakan pemainnya dengan berbagai kolaborasi terbaru yang dihadirkan. Berita mengejutkan, Free Fire Brasil telah melakukan kerja sama dengan Konfederasi Tim Sepak Bola Brasil!

Baca Juga: Ini Rekomendasi Gun Skin Terbaik MP5 FF di Bulan Agustus!

Baca Juga: Dapat Buff, Waktunya XM8 Jadi META di Free Fire (FF)?

Yap, Sobat Booyah tidak sedang salah baca. Free Fire Brasil resmi berkolaborasi dengan tim nasional pemenang 5 kali piala dunia ini. Ini tentu saja menjadi langkah yang cukup luar biasa.

Kerja sama ini nantinya akan menghadirkan skin jersey sepak bola dari tim nasional Brasil. Tidak hanya itu saja, dalam kerja sama yang berdurasi 2 tahun ini juga bakal menghadirkan jersey dari tim-tim yang bermain di liga teratas liga Brasil.

Rumornya, baik skin tim sepak bola ataupun skin tim nasional Brasil nantinya juga bakal tersedia secara global yang artinya Sobat Booyah nantinya berkesempatan untuk mengenakan jersey tim nasional Brasil di Free Fire (FF)

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Free Fire menjadi sponsor ataupun menjalin kerja sama dengan tim sepak bola. Di Indonesia sendiri, Free Fire Indonesia menjadi salah satu sponsor dari tim Liga 2, Persis Solo.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan kerja sama antara Free Fire Brasil dengan Konfederasi Tim Sepak Bola Brasil? Apakah Sobat Booyah juga menginginkan hal tersebut terjadi di Indonesia juga?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...