Home Tips Ini Rekomendasi Gun Skin Terbaik MP5 FF di Bulan Agustus!

Ini Rekomendasi Gun Skin Terbaik MP5 FF di Bulan Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran beragam jenis Gun Skin memberikan nilai lebih dan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap senjata di Free Fire. Hadir dengan tampilan yang menarik dan dilengkapi dengan penambahan statistik sangat mendukung permainan

Salah satu senjata Free Fire yang memiliki banyak variasi Gun Skin adalah MP5. Hal tersebut membuat SMG yang satu ini tak kalah populer dengan MP40 atau UMP.

Baca Juga: Dapat Buff, Waktunya XM8 Jadi META di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Icon Kill dan Knock FF Hilang? Ini Cara Mengembalikannya!

Memasuki bulan Agustus ini, Berita Booyah memiliki deretan Gun Skin terbaik MP5 yang dapat menjadi pilihan untuk Sobat Booyah gunakan dalam Game. Gun Skin MP5 yang mana saja yang dimaksud? Simak daftarnya di bawah ini!

MP5 – Mr. Nutcrakcer

Sumber: beritabooyahid

Skin terbaru MP5 ini memiliki penambahan statistik berupa

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

MP5 merupakan senjata tipe SMG dengan Fire Rate yang sangat tinggi. Penambahan 2 poin lagi untuk Fire Rate memberikan kekuatan lebih untuk MP5. Skin ini akan memberikan tembakan yang sangat cepat, memungkinkan penggunanya dengan mudah melakukan drag shot untuk critical damage dan menghabisi musuh dengan cepat.

Disisi lain, MP5 – Mr. Nutcracker juga dilengkapi dengan peningkatan akurasi. Tembakan cepat yang dipadukan dengan tingkat ketepatan tembakan yang tinggi membuat skin ini jauh lebih mematikan.

Untuk pengurangan Magazine, Sobat Booyah tak perlu khawatir. MP5 dapat dipasangi attachment Magazine. Sejauh ini, terlihat bahwa peningkatan statistik MP5 – Mr. Nutcracker tak kalah menarik dengan tampilannya.

MP5 – Old Fashioned

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Meski merupakan Common Gun Skin, MP5 – Old Fashioned cukup diminati banyak pemain. Membawa peningkatan dua poin Fire Rate, skin ini dapat memuntahkan peluru secepat kilat dan memperkecil kesempatan musuh untuk selamat.

Sobat Booyah tak perlu menghiraukan pengurangan Magazine karena dapat ditangani dengan Attachment Magazine dan tak berdampak berlebihan pada permainan.

MP5 – Demolitionist

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(+)
  • Range(-)

Kombinasi Fire Rate dengan Magazine pada Gun Skin ini memberikan Sobat Booyah momentum serangan yang cepat dengan jaminan pasokan peluru yang banyak. Meski mengurangi atribut Range, MP5 – Demolitionist tak meragukan untuk dipakaij bertempur jarak dekat hingga menengah sekalipun.

Itulah deretan Gun Skin MP5 yang Berita Booyah rekomendasikan untuk Sobat Booyah gunakan di bulan Agustus ini. Apakah Sobat Booyah punya skin andalan selain ketiga skin diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...