Home Game Update Bocoran Tampilan Evo Gun M1014 - Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Bocoran Tampilan Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Evo Gun Skin menambah daya tarik bagi Free Fire (FF). Mengusung konsep skin dengan kemampuan Evolusi dengan beberapa hal eksklusif yang dapat diperoleh membuat Evo Gun selalu menarik perhatian.

Usai berakhirnya MP40 – Predatory Cobra sebagai Evo Gun Skin seribsebelumnya menimbulkan banyak pertanyaan mengenai senjata apa yang akan mendapatkan seri Evo Gun Skin sebagai skin yang teranyar yang pernah ada.

Baca Juga: Riza dan Aimgod Terlihat Berganti Username Instagram, Ada Apa?

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Tentang Zona No Signal di Free Fire (FF)!

BOOYAHCOID memiliki sedikit bocoran tampilan Evo Gun Skin terbaru Free Fire yaitu M1014 – Green Flame Draco. Penasaran seperti apa? Yuk lihat ulasannya di bawah!

Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)

Shotgun M1014 menjadi senjata berikutnya yang mendapatkan Evo Gun Skin di Free Fire. Skin anyar tersebut ialah M1014 – Green Flame Draco. Gambar di atas, merupakan tampilan dari Shotgun ketika berada di level pertama.

Dengan tema naga yang hadir pada Gun Skin, membuat M1014 – Green Flame Draco ini memiliki tampilan yang sangat. Terlebih lagi, M1014 akan menjadi Shotgun pertama yang mendapatkan Evo Gun Skin di Free Fire (FF)

Sekilas nama serta bentuk Evo Gun Skin ini senada dengan AK-Blue Flame Draco. Meski demikian, terlihat jelas perbedaan dari segi corak dan tampilan yang membuat Gun Skin anyar ini memiliki konsep tersendiri.

Sementara itu, evolusi tampila berikutnya memperlihatkan bahwa M1014 – Green Flame Draco memiliki perubahan betuk yang mana Shotgun ini sekarang telah memiliki sayap dan tampilan asli dari Shotgun mulai tertutup.

Berlanjut di level terakhir dari tampilan M1014 – Green Flame Draco, memperlihatkan bahwa M1014 – Green Flame Draco sepenuhnya telah mengubah M1014 menjadi naga yang mematikan.

Untuk saat ini, BOOYAHCOID sendiri belum bisa mengonfirmasi kapan Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco ini kapan hadir di Free Fire (FF) Indonesia. Tetapi melihat dari tampilan ini, bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Evo Gun Skin ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...