Home Esports Riza dan Aimgod Terlihat Berganti Username Instagram, Ada Apa?

Riza dan Aimgod Terlihat Berganti Username Instagram, Ada Apa?

Hi Sobat Booyah!

Memasuki off Season, biasanya akan dimanfaatkan berbagai tim Free Fire Indonesia untuk melakukan bongkar pasang pemain. Entah itu hanya sekadar memasukkan atau mengeluarkan satu pemain hingga melakukan perombakan total.

Maka dari itu, biasanya waktu off Season menjadi salah satu hal yang menarik untuk diikuti oleh para penggemar esports Free Fire tanah air. Terlebih lagi, adanya rumor membuat jalannya bursa transfer semakin menyenangkan.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Tentang Zona No Signal di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Jika sebelumnya terdengar isu dari para punggawa NGid Esports yang mana mereka kompak untuk berganti username Instagram dengan menghilangkan tulisan ‘ngid’, hal yang sama nampaknya terjadi pada kedua pemain Boss Esports.

Kedua pemain tersebut adalah Riza dan Aimgod. Yap, kedua pemain dari Boss Esports ini jika Sobat Booyah melihat sekarang tidak mencatumkan nama tim sebagai username Instagramnya.

Apabila Sobat Booyah mengecek Instagram dari Aimgod saat ini, ia saat ini memiliki username @aimgod.1745. Sementara untuk Riza, saat ini ia memilih menggunakan username dengan nama @rizaaprince.

Walaupun begitu, baik Boss Esports ataupun Aimgod dan Riza sendiri belum menjabarkan apakah saat ini mereka berpisah. Boss Esports sendiri belum mengumumkan tentang kedua pemain ini apakah masih menjadi bagian dari Boss Esports atau tidak.

Perjalanan Boss Esports di Season Spring 2021 ini memang terbilang biasa-biasa saja. Walaupun berhasil mengamankan tempat di Divisi 1 FFML Season IV, pada FFIM 2021 Spring, Aimgod dan kawan-kawan hanya mampu lolos hingga ke babak Play-Ins.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah Riza dan Aimgod akan berpisah dan mencari pelabuhan baru dengan meninggalkan Boss Esports atau hal ini cuma merupakan keisengan saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...