Home Game Update Bocoran Tampilan Evo Gun Skin MP40 - Cobra Free Fire (FF)!

Bocoran Tampilan Evo Gun Skin MP40 – Cobra Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Evo Gun melengkapi jajaran Gun Skin menarik di Free Fire. Berada satu tingkat diatas Legend Gun Skin membuatnya memiliki kemampuan Evolusi yang berdampak pada peningkatan kekuatan dan tampilannya.

Memasuki nuansa Project Cobra, ternyata perubahan tak hanya pada nuansa dalam Game yang berubah. Ternyata terdapat beberapa hal yang dikaikan kaitkan akan hadir sejalan dengan Event ini. Yap, apalagi kalau bukan bocoran beberapa Item eksklusif tentunya.

Baca Juga: Bocoran Gun Skin P90 – Attack on Titan Terbaru di Free Fire

Baca Juga: Ini 4 Manfaat Jika Kamu Sering Mengikuti Turnamen Free Fire!

Kali ini BOOYAHCOID memiliki bocoran Evo Gun Skin terbaru di Free Fire yang sejalan dengan tema Project Cobra. Penasaran seperti apa tampilan nya? Berikut sedikit penampakannya!

Evo Gun MP40 – Cobra

Seperti yang dapat Sobat Booyah lihat pada gambar diatas, Gun Skin MP40 ini tampil dengan dominasi warna hitam dan merah dengan bentuk yang kental dengan nuansa futuristik.

Karena merupakan Evo Gun, tentu MP40 – Cobra memiliki beberapa perubahan tampilan.

Untuk level 1, tampilan MP40 ini terlihat keren karena bentuknya terkesan seperti Robot dengan tema futuristik. Pada bagian sampingya terdapat tulisan “Cobra” berwarna merah.

Tampilan MP40 – Cobra Level 1. Sumber: BOOYAHCOID

Pada level 3, MP40 ini mengalami perubahan tampilan dimana mulai terlihat bentuk kepala ular yang melingkupi senjata ini. Efek sisik ular berwarna merah telah juga mulai mendominasi setiap sisi Evo Gun ini.

Tampilan MP40 – Cobra Level 3. Sumber: BOOYAHCOID

Dan untuk Level Max atau level 7, tampilan ular pada Gun Skin ini terlihat lebih lengkap dan sangat keren. Bagian tubuh ular mulai dari kepala hingga ekor terlihat melilit Gun Skin ini. Warna merah terang dengan Efek bersinar menambah daya tarik Evo Gun MP40 – Cobra

Tampilan MP40 – Cobra Level 7. Sumber: BOOYAHCOID

Sejauh ini, BOOYAHCOID belum menemukan informasi valid mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Evo Gun Skin seperti detail peningkatan Statistik, Efek in-game, Efek Firing, Efek Kill dan lainnya yang masih simpang siur dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

Hal tersebut tidak terlepas dari keberadaan Evo Gun Skin ini yang masih sebatas bocoran. Besar kemungkinan terdapat perubahan baik dari segi tampilan, nama, dan lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Evo Gun Skin ini masuk radar incaran Sobat Booyah jika telah rilis nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...