Home Game Update Bocoran Tampilan Karakter Baru Free Fire x Ragnarok

Bocoran Tampilan Karakter Baru Free Fire x Ragnarok

Hi Survivors!

Tak lama lagi, kita akan kedatangan salah satu konten yang paling ditunggu pada bulan Maret ini, yaitu Free Fire x Ragnarok. Seluruh konten Ragnarok ini direncanakan akan hadir di game Free Fire mulai tanggal 11 Maret 2020 besok.

Selain Pet Poring, rencananya kita juga akan kedatangan Poring Hat, Mr.Smiley Mask, serta karakter baru bertemakan Assassin Cross.

Situs Freefiremania memperlihatkan seperti apa tampilan karakter baru Free Fire x Ragnarok yang menggunakan kostum Assassin Cross.

Penasaran seperti apa tampilannya? Langsung aja cek di bawah!

Male

Sumber: freefiremania.com.br

Kostum versi laki-laki menunjukkan seorang pria berambut pendek berwarna biru dilengkapi dengan sepasang hiasan rambut berbentuk sayap iblis. Set ini dilengkapi dengan penutup mata, penutup mulut dan syal yang menambah kesan misterius.

Kostum ini didominasi dengan warna coklat dengan aksen warna perak di beberapa bagiannya. Ada juga ikat pinggang berwarna perak dengan ornamen menyerupai tengkorak.

Pada bagian tangan, karakter ini dilengkapi sarung tangan yang menutupi hingga ke bagian atas lengan. Sarung tangan ini juga dilengkapi dengan dua bilah pisau kecil yang menyerupai cakar.

Kostum ini juga dilengkapi celana panjang dan sepatu boots berbahan kulit.

Female

Sumber: freefiremania.com.br

Kostum versi perempuan menunjukkan seorang wanita berambut pendek berwarna ungu dilengkapi dengan sepasang hiasan rambut berbentuk sayap malaikat. Set ini dilengkapi dengan penutup mulut dan syal yang serupa dengan versi laki-laki.

Kostum ini didominasi dengan warna coklat dengan aksen perak di beberapa bagian. Kostum jubah panjang ini terbuka di beberapa bagian, seperti lengan, dada, dan perut.

Pada bagian tangan, ia menggunakan sarung tangan yang menutupi hingga ke bagian atas lengan. Sarung tangan ini juga dilengkapi dengan dua bilah pisau kecil yang menyerupai cakar.

Ia juga menggunakan sepatu boots yang menutupi hingga ke bagian paha.


Seperti yang terlihat, kostum Assassin Cross ini akan tersedia 5 bagian dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dalam versi Brazil, kostum ini bernama “Algoz Celestial”. Sayangnya, masih belum jelas apa nama kostum ini dalam versi bahasa Inggris. Semoga saja namanya akan tetap “Assassin Cross” seperti dalam game Ragnarok.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...