Home Fun Ini jadinya Jika BUDI01 Gaming Main Free Fire Sambil Kerasukan Topeng Samurai!

Ini jadinya Jika BUDI01 Gaming Main Free Fire Sambil Kerasukan Topeng Samurai!

Hi Survivors!

Sebagai dengan memiliki jumlah basis pemain yang besar, Free Fire memanglah sukses melahirkan berbagai tim esports serta pemain baru yang tentunya memiliki prestasi maing-masing.

Selain itu, dengan hadirnya Free Fire yang tengah menjadi tren dewasa ini juga menghadirkan berbagai konten kreator YouTube yang pastinya selalu hadir dengan kekreatifannya sendiri-sendiri.

Sebut saja BUDI01 Gaming, memiliki 1,63 juta pengikut di kanal YouTube pribadinya, ia memiliki berbagai ciri khas dalam membawakan konten salah satunya adalah kata-kata “Enak Jadi Penonton?”

Dan pada video terbarunya, ia memamerkan sebuah topeng baru yang juga kalian sering lihat pada logo BUDI01 Gaming yaitu topeng samurai lengkap dengan rambut putih palsunya yang tentunya terlihat sangat garang!

Untuk mencoba topengnya, tidak tanggung-tanggung ia pun langsung mencobanya dan memang benar, topeng samurai ini memang ini terlihat sangatlah mirip dan juga BUDI01 Gaming seperti sangat puas dengan topen terbarunya.

Tidak hanya menjajal untuk bergaya saja, BUDI01 Gaming yang ternyata kesurupan topen samurai ini juga langsung mencobanya dengan bermain Free Fire! Apakah nanti ia bakal mendapatkan Booyah? Kalian yang penasaran bisa langsung cek cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Dari skala 1 sampai 10, seberapa sukakah kalian terhadap topen samurai dari BUDI01 Gaming dan apakah kalian juga ingin memilikinya?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...