Home Game Update Bocoran Tampilan Skin Scythe Flameborn Free Fire (FF), Skin Scythe Terbaik?

Bocoran Tampilan Skin Scythe Flameborn Free Fire (FF), Skin Scythe Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Day 2021 telah hadir ke Free Fire sejak 12 November 2021 kemarin. Berbagai hadiah tersaji dalam event gratisan yang didatangkan yang tentu saja, untuk mendapatkannya Sobat Booyah harus menyelesaikan misi yang ada.

Tidak hanya memberikan event gratisan, pada event Booyah Day 2021 ini Free Fire juga bakal merilis berbagai item bertemakan Booyah Day 2021, salah satunya adalah sebuah skin Scythe bernama cythe Flameborn Free Fire (FF).

Baca Juga: Bipod Jadi Attachment yang Tak Laku di Free Fire (FF)? Ini Sebabnya!

Baca Juga: Tips Mudah Kumpulkan Token BOOYAH Dice di Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Yap, Sytche akan menjadi melee weapon yang dapatkan skin spesial Booyah Day 2021. Dalam artikel ini, Berita Booyah akan kulik lebih dalam tentang skin Scythe Flameborn sekaligus akankah skin ini rilis dalam waktu dekat atau tidak!

Scythe Flameborn Free Fire (FF)

Scythe Flameborn bakal menjadi skin Scythe kedua di Free Fire. Sesuai temanya, skin Scythe Flameborn miliki tampilan yang keren dan sedikit megah. Tongkat pegangan yang hitam, dan efek kuning yang menawan di bagian atas, bakal membuat Booyah Day 2021 Sobat Booyah semakin seru.

Walaupun begitu, seperti skin melee weapon lainnya skin Scythe Flameborn FF tidak dilengkapi dengan perubahan statistik. Tetapi, tetap saja, skin Scythe Flameborn ini menarik untuk ditulis di daftar skin menarik.

Selain itu, karena jumlah skin Scythe yang belum banyak di Free Fire. Nampaknya memiliki skin Scythe Flameborn akan menjadi solusi bagi kalian yang menginginkan skin Scythe di Free Fire!

Kapan Scythe Flameborn Free Fire (FF) Rilis?

Untuk saat ini, Berita Booyah belum mendapatkan informasi lengkap mengenai tanggal rilis dari skin Scythe Flameborn FF ini. Tetapi satu yang pasti, Berita Booyah mendapatkan konfirmasi bahwa skin ini akan datang kurang dari seminggu lagi!

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dari skin Scythe Flameborn? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk memiliki skin Scythe bertemakan Booyah Day 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...