Home Tips Tips Mudah Kumpulkan Token BOOYAH Dice di Booyah Day 2021 Free Fire...

Tips Mudah Kumpulkan Token BOOYAH Dice di Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Rangkaian event Booyah Day 2021 Free Fire telah resmi rilis di Free Fire. Event ini memang telah ditunggu-tunggu banyak pemain setelah beberapa bocoran yang beredar menampilkan berbagai hadiah-hadiah keren yang ditawarkan.

Melalui Spesial Interface Booyah Day Free Fire, Sobat Booyah dapat mengikuti berbagai misi dan Mini Games bernama Booyah Go yang memberikan berbagai hadiah menarik yang dapat diperoleh secara gratis.

Baca Juga: Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF), Miliki Statistik yang Biasa?

Baca Juga: Dibuka, Ini Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) November 2021!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin membagikan beberapa tips mengumpulkan Token Booyah Dice untuk memainkan Mini Games Booyah Go di event Booyah Day 2021 Free Fire. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasannya berikut ini!

Jangan Lupa Klaim Daily Login Reward

Sumber: beritabooyahid

Spesial Interface Booyah Day 2021 Free Fire di ingame memberikan memberikan Daily Reward bagi pemain. Sobat Booyah dapat menerima berbagai item acak sebagai hadiah danj uga Token Booyah Dice untuk digunakan bermain Mini Games Booyah Go.

Untuk itu, jangan pernah absen untuk mengklaim Daily Login melalui Spesial Interface Booyah Day 2021 Free Fire. Ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan token yang pasti setiap harinya, dan tentu akan membantu progres partisipasi event ini bagi Sobat Booyah.

Bermain Setiap Hari

Sumber: beritabooyahid

Selain dari Daily Login, Token Booyah Dice juga dapat Sobat Booyah peroleh dari Drop After Match permainan di Battle Royale maupun Clash Squad. Jumlah token yang diberikan bervariasi, tergantung performa Sobat Booyah ketika bermain.

Oleh karena itu, Sobat Booyah harus menyempatkan waktu untuk bermain setiap harinya untuk mendulang jumlah token yang diperoleh. Bisa dibilang, Token Drop After Match merupakan cara terbaik yang memberikan Token Booyah Dice dalam jumlah besar.

Perhatikan dan Selesaikan Berbagai Misi

Sumber: beritabooyahid

Cara terakhir untuk mendapatkan token Booyah Dice ialah melalui penyelesaian berbagai misi dalam kegiatan-kegiatan terkait event Booyah Day 2021 Free Fire. Nantinya, beragam misi akan muncul di Tab Event. Sobat Booyah wajib memperhatikan dan menyelesaikan setiap misi tersebut.

Selain memberikan Token Booyah Dice, sebagian misi juga langsung memberikan Token Booyah Day yang dapat digunakan untuk menukarkan beragam item menarik di Booyah Store. Itu sebabnya, tak ada alasan untuk melewatkan misi di Even Booyah Day 2021 Free Fire.

Nah, itulah sederet tips mengumpulkan Token Booyah Dice di Event Booyah Day Free Fire (FF). Tunggu apa lagi, Login dan main sekarang juga untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...