Home Game Update Bocoran Tanggal Update November Free Fire (FF), Hadirkan Nerf Chrono dan Banyak...

Bocoran Tanggal Update November Free Fire (FF), Hadirkan Nerf Chrono dan Banyak Lagi!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, kita sempat dikejutkan dengan hadirnya nerf Chrono di Advance Server. Yap, karakter yang hampir satu tahun menjadi META di Free Fire ini mendapatkan nerf untuk ketiga kalinya sejak perilisan.

Nampaknya, nerf yang berlaku di Advance Server Free Fire ini tidak akan membutuhkan waktu lama untuk segera hadir di Live Server atau Server yang saat ini kita gunakan untuk bermain Free Fire biasanya.

Baca Juga: Karakter K dan Maxim Juga Dapatkan Nerf di Advance Server FF November!

Baca Juga: “Friend Alias”, Fitur Baru Kasih Nama Teman di Advance Server FF November!

Nerf Chrono

Ini dikarenakan, sebentar lagi Free Fire bakal kedatangan update terbarunya! Yap, setelah terakhir kali update berlangsung di bulan September, sebentar lagi kita akan kembali merasakan update di Free Fire.

Update FF November nantinya selain membawa nerf untuk Chrono yang mana tidak akan bisa menembak dari dalam Shield, juga akan membawa berbagai perubahan lainnya yang tentu saja tak kalah menarik.

Menurut informasi yang didapatkan Berita Booyah, Update Free Fire (FF) November nantinya akan berlangsung pada 30 November 2021. Ini artinya, pada tanggal tersebut akan terjadi maintenance dan Sobat Booyah tidak akan bisa mengakses Free Fire dalam jangka waktu tertentu.

Ilustrasi maintenance Free Fire

Selain itu, seperti update-update Free Fire sebelumnya, pada Update FF November nantinya juga akan ada sebuah misi setelah update yaitu misi Login dengan berbagai hadiah yang bisa didapatkan di antaranya:

  • Login 1 hari: 1x Acc – Seabreeze Trooper (Top) + 2x Diamond Royale
  • Login 2 hari: 1x Acc – Seabreeze Trooper (Bottom)
  • Login 3 hari: 2x Incubator Voucher
  • Login 4 hari: 2x Craftland Room Card

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk merasakan bagaimana Update Free Fire November nantinya termasuk mendapatkan berbagai hadiah setelah update?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...