Home Game Update Senjata Baru MAC-10 Free Fire (FF) Akan Rilis di Update November!

Senjata Baru MAC-10 Free Fire (FF) Akan Rilis di Update November!

Hi Sobat Booyah!

Pada Advance Server Free Fire November kemarin, kita disuguhkan dengan berbagai hal menarik mulai dari adanya berbagai hal baru, hingga fitur-fitur menarik yang belum pernah ada.

Salah satunya adalah senjata terbaru MAC-10. Yap, senjata SMG ini menjadi senjata baru yang ditawarkan pada Advance Server Free Fire November 2021 kemarin dan bisa dijajal oleh pemain di mode Battle Royale.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Update November Free Fire (FF), Hadirkan Nerf Chrono dan Banyak Lagi!

Baca Juga: Karakter K dan Maxim Juga Dapatkan Nerf di Advance Server FF November!

Memiliki karakteristik sebagai senjata SMG yang memiliki tampilan cukup kecil, senjata MAC-10 Free Fire ini juga telah dilengkapi dengan Silencer bawaan, membuatnya cukup mematikan terlebih lagi jika musuh tidak menyadari posisi kalian.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, ternyata senjata MAC-10 ini akan segera hadir dan bisa kalian mainkan nantinya! Tidak hanya di Advance Server, senjata MAC-10 akan hadir berbarengan dengan Update Free Fire November 2021.

Update Free Fire November 2021 sendiri nantinya dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 30 November 2021. Pada tanggal tersebut nantinya akan terdapat maintenance dengan waktu yang telah ditentukan.

Kehadiran MAC-10 tentunya akan memberikan penyegaran terutama untuk pilihan senjata SMG yang bisa dibilang saat ini memiliki kurang variasi. Apalagi, dengan kelebihan yagn ditawarkan tentu MAC-10 akan menjadi senjata yang menarik.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, dalam perilisannya akan hadir sebuah misi di event Update Free Fire November yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Skin – Carnival Agent Hop dengan melakukan kill ke musuh menggunakan MAC-10!

Kalau Sobat Booyah apakah kalian sudah tidak sabar menajajal bagaimana kekuatan senjata MAC-10 nantinya di Live Server setelah Update Free Fire November 2021?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...