Home Game Update "Friend Alias", Fitur Baru Kasih Nama Teman di Advance Server FF November!

“Friend Alias”, Fitur Baru Kasih Nama Teman di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire telah dibuka pada bulan November ini. Mulai 18 November kemarin, Sobat Booyah bisa menjajal berbagai update Free Fire baru di Advance Server hingga tanggal 29 November pekan depan.

Salah satu update yang dihadirkan tidka hanya senjata dan karakter baru, namun juga ada fitur baru yang bakal membuat Sobat Booyah lebih mudah bermain Free Fire bersama teman!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Baca Juga: Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free Fire!

Fitur Baru “Friend Alias”/”Alias Teman” di Advance Server FF November!

Fitur baru Friend Alias atau Alias Teman, adalah fitur yang sangat menarik untuk memberikan nama atau julukan khusus ke teman Sobat Booyah di in-game Free Fire.

Cara menggunakan fitur Friend Alias cukup mudah, yaitu Sobat Booyah bisa masuk ke fitur pertemanan di in-game Free Fire, dan klik banner teman Free Fire Sobat Booyah. Nantinya bakal ada salah satu opsi yang bertuliskan “Friend Alias” atau dalam bahasa Indonesia yaitu “Alias Teman”.

Setelah itu Sobat Booyah bisa langsung mengklik fitur baru tersebut, dan bakal langsung ada tab untuk menuliskan nama alias teman Sobat Booyah. Jika Sobat Booyah sudah menulis, Sobat Booyah bisa langsung klik “konfirmasi”.

Perlu diperhatikan, setelah mengkonfirmasi nama alias teman Sobat Booyah, Sobat Booyah baru bisa mengganti lagi setelah 5 menit. Jadi harus diperhatikan nama alias teman Sobat Booyah dengan benar.

Setelah itu otomatis bakal muncul nama alias teman Sobat Booyah yang telah Sobat Booyah tulis otomatis tambahan “#” di banner akun teman Sobat Booyah. Jadi Sobat Booyah bisa lebih mudah dan tidak perlu bingung saat ingin mengajak teman Sobat Booyah bermain Free Fire bersama.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah fitur baru ini wajib dihadirkan di Free Fire Live Server pada update patch mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...