Home Game Update Event Buruan Top Up 100 Diamond dan Dapatkan Bonus Gloo Wall Volcanic Fury!

Buruan Top Up 100 Diamond dan Dapatkan Bonus Gloo Wall Volcanic Fury!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game dengan basis pemain yang banyak, Free Fire sering sekali memberikan event-event menarik salah satunya adalah event Top Up. Di event Top Up ini, kalian dapat mendapatkan berbagai macam hadiah hanya dengan melakukan Top up Diamond.

Baca juga: Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falcon di Advanced Server!

Baca juga: Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Tepat seminggu yang lalu, kita telah disuguhkan dengan event Top Up berhadiah Buff Mask Tribal Scarf. pada event tersebut kita bisa mendapatkan bonus yang telah disebutkan hanya dengan melakukan Top Up sebesar 100 Diamond.

Sumber : Booyah.co.id

Setelah event Top up Buff Mask Tribal Scarf itu habis, ternyata terdapat event Top Up terbaru dengan jumlah Top Up yang sama namun kali ini kalian bisa mendapatkan Gloo Wall Volcanic Fury!

Yap, Gloo Wall yang memiliki motif yang cukup menarik dengan layaknya lava dari gunung lengkap dengan adanya gambar tengkorak di tengahnya ini bisa kalian dapatkan dengan cukup Top Up 100 Diamond.

Jika ingin segera mendapatkannya, nampaknya kalian juga harus bergegas. Pasalnya, periode event Top Up berhadiah Gloo Wall Volcanic Fury ini hanya berlangsung mulai 22 hingga 28 Mei saja.


Dengan hadiah yang cukup menarik dengan hanya melakukan Top Up 100 Diamond, jadi tunggu apalagi? Segera miliki Gloo Wall Volcanic Fury secara gratis hanya melalui event Top Up ini!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...