Home Game Update Event Top Up 140 Diamond dan Dapatkan Bonus Katana Spirited Overseers di 17...

Top Up 140 Diamond dan Dapatkan Bonus Katana Spirited Overseers di 17 Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game yang memiliki banyak player dan bahkan mampu mencapai raihan 80 juta pemain aktif dalam sehari, Free Fire kerap kali menghadirkan berbagai event yang bisa diikuti siapa saja.

Salah satu event yang kerap kali ditunggu adalah Top Up Bonus. Secara singkatnya apada event ini Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up Diamond sebesar yang telah ditentukan.

Baca Juga: AURA NESC atau Magic Cube Menjadi Favorit Juara FFT Star Clash!

Baca Juga: Ini Ilmu yang Bisa Kalian Dapatkan Jika Menonton FFML Season II!

Nantinya, selain mendapatkan Diamond, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan berbagai bonus entah itu skin, karakter, pet, ataupun emote secara gratis dan tentunya event ini hanya akan dalam waktu yang terbatas!

Dan untuk menyambut event Peak Day Booyah Merdeka yang bakal jatuh besok, bakal ada event Top Up bonus yang banyak ditunggu-tunggu player yaitu berhadiah Katana Spirited Overseers!

Yap, Sobat Booyah tidak salah baca. Event Top Up Bonus pada tanggal 17 mendatang bakal memberikan Sobat Booyah Katana Spirited Overseers yang terlihat sangat keren dengan balutan efek yang menyertainya.

Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up Diamond minimal 140 Diamond. Sementara untuk periodenya sendiri, Top Up Bonus Katana Spirited Overseers ini akan berlangsung mulai dari 17 hingga 23 Agustus mendatang.


Dengan bonus Katana yang sangat keren, jadi tunggu apalagi? Yuk jangan sampai lupa Top Up Diamond mulai dari tanggal 17 hingga 23 Agustus dan dapatkan Katana Spirited Overseers!

64 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...