Home Esports Garena Umumkan FFCS, Turnamen Internasional Pengganti FFWS 2020!

Garena Umumkan FFCS, Turnamen Internasional Pengganti FFWS 2020!

Hi Sobat Booyah!

Bagi para pecinta Esports Free Fire, Free Fire World Series (FFWS) 2020 menjadi salah satu turnamen akbar yang paling ditunggu-tunggu. Turnamen ini mempertemukan tim-tim terbaik di seluruh dunia untuk menentukan tim Free Fire terkuat di dunia.

Jika FFWS 2019 digelar di Brazil, sampai saat ini tempat penyelenggaraan FFWS 2020 tidak bisa dipastikan dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih menyerang negara-negara di seluruh dunia.

Namun, tidak perlu khawatir, Garena telah mengumumkan turnamen internasional pengganti FFWS 2020, yaitu Free Fire Continental Series (FFCS)!

Total Prize Pool Rp4,47 Miliar

Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn

FFCS 2020 digelar secara online di 3 wilayah dan melibatkan puluhan negara di dunia. Setiap tim yang berpartisipasi dalam FFCS 2020 akan merasakan pengalaman berkompetisi tingkat tinggi yang tidak kalah bergengsi dari FFWS 2019.

FFCS menawarkan total prize pool senilai $300.000 atau setara Rp 4,47 miliar dan gelar salah satu tim Free Fire terbaik di dunia. Keseruan FFCS 2020 juga bisa dirasakan oleh para pemain melalui event in-game dengan berbagai misi dan hadiah yang menarik.

FFCS 2020 akan menjadi turnamen Free Fire terbesar yang digelar Garena pada tahun ini. Kehadiran FFCS 2020 menjadi bukti bahwa pandemi COVID-19 tidak menghalangi Garena dalam memberikan pengalaman Esports terbaik bagi seluruh Survivors di dunia.

Baca Juga Ini Ilmu yang Bisa Kalian Dapatkan Jika Menonton FFML Season II!

Baca Juga EVOS Esports Tunjukkan Dominasi Pada Hari Kedua FFML Season II!

Format Turnamen FFCS 2020

Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn

Turnamen FFCS 2020 akan digelar di 3 wilayah secara serentak. Berikut pembagian negara-negara yang berpartisipasi di tiap wilayah:

FFCS America

  • Brazil
  • Amerika Latin (LATAM)

FFCS EMEA

  • Rusia
  • Eropa
  • Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA)

FFCS Asia

  • Indonesia
  • Vietnam
  • Thailand
  • Malaysia
  • Chinese Taipei
  • India
  • Kamboja
  • Filipina

Semua tim di setiap wilayah akan memulai rangkaian turnamen pada tanggal 21 November 2020. Grand Final FFCS America akan berlangsung pada tanggal 28 November 2020, sedangkan FFCS EMEA dan Asia akan digelar pada tanggal 29 November 2020.

Setiap wilayah akan menggunakan format turnamen yang sama. Setiap tim akan bermain 6 Match di 3 Map: Bermuda, Kalahari, dan Purgatory. Poin dihitung berdasarkan jumlah Kill dan Placement.


Apa kamu semakin tidak sabar menunggu hadirnya FFCS 2020 3 bulan lagi?

Menurutmu, siapa tim yang paling cocok mewakili Indonesia dalam merebut posisi juara FFCS 2020?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...