Home Fun BOOM Cerberus Tanding Receh Challenge, Siapa yang Bakal Menang?

BOOM Cerberus Tanding Receh Challenge, Siapa yang Bakal Menang?

Hi Survivors!

Free Fire sebagai salah satu game Battle Royale mobile yang paling banyak dimainkan di dunia ini berhasil mendapatkan berbagai tim kompetitif yang termasuk di Indonesia.

Salah satunya adalah BOOM Cerberus, walaupun sempat gagal menjuarai POT kecil, mereka akhirnya berhasil mengamankan satu tiket menuju Play-Ins FFIM 2020 Spring setelah pada babak playoff FFML Season I mereka tampi luar biasa!

Tetapi, kali ini mereka datang dengan konten yang jauh dari Free Fire. Diunggah langsung melalui kanal YouTube BOOM Esports, BOOM Cerberus hadir dengan sebuah video challenge terbaru yaitu Receh Challenge!

Singkatnya, BOOM Cerberus bakal dibagi menjadi dua tim. Tim A diisi oleh Whynot dan Weezer, sementara itu, tim B sendiri diisi oleh 2 pemain tersisa BOOM Cerberus yaitu Gunz dan Mystic.

Kedua tim ini nantinya bakal saling beradu demi mendapatkan skor terbaik. Sesuasi namanya, Receh Challenge ini mengharuskan pemain BOOM Cerberus untuk memberikan lelucon receh agar bisa mendulang poin.

Eitsss, hukuman juga diberlakukan kepada tim yang tertawa. Pemain yang kalah harus pasrah dirinya memaikai jepitan jemuran selama pertarungan receh challenge ini berlangsung.

Penasaran dengan seberapa receh-nya anggota BOOM Cerberus dan siapa nantinya yng harus mendapatkan jepitan jemuran paling banyak dalam satu tim? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat video receh challenge dari BOOM Cerberus, menurut kalian manakah pemain yang mudah tertawa akan humor-humor receh yang kadang dianggap banyak orang garing?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...