Home Fun Cuma Dirasakan Old Player! Inilah Perubahan Free Fire dari Jaman ke Jaman!

Cuma Dirasakan Old Player! Inilah Perubahan Free Fire dari Jaman ke Jaman!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile yang paling banyak dimainkan di Indonesia, memanglah berhasil menunjukkan berbagai perubahan yang memukau dari tahun ke tahun demi memanjakan penggemarnya.

Dirilis pertama kali pada tahun 2017, berbagai update yang didapatkan Free Fire ini sukses menjadikan game ini semakin digandrungi oleh beberapa golongan baik itu tua, muda, yang masih anak-anak ataupun yang telah menikah!

Tetapi, pernahkah kalian memperhatikan bagaimana perubahan yang disajikan oleh Free Fire selama hampir 4 tahun ke belakang ini? Untuk itu, sebuah video dari CodeX Gaming ini nampaknya cocok untuk menjadi obat dari rasa penasaran kalian.

Memperlihatkan bagaima progres yang ditunjukkan Free Fire sejak tahun 2017, Terlihat bahwa perubahan dratis telah didapatkan oleh game ini. Mulai dari jaman Free Fire terasa seperti lapangan kosong hingga bagaimana menariknya game ini sekarang semua ditampilkan.

Tidak hanya itu, berbagai update pun juga CodeX Gaming bahas. Salah satunya adalah bagaima Elite Pass pertama diperkenalkan pertama kali. Selain itu, mewabahnya cheater pada jaman lalu pun tidak luput dari perhatiannya.

Penasaran dengan video lengkapnya dan bagaimana Free Fire mampu merubah seluruh kesan game yang monoton di awal perilisannya hingga bisa sampai sekarang? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat video di atas, terutama bagi kalian para “old player” tahun dan season berapakah menurut kalian yang menjadi hal ngangenin yang ingin kalian dapatkan lagi di Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...