Home Fun Ini Alasan Kenapa Xayne FF Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire!

Ini Alasan Kenapa Xayne FF Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai mode yang paling banyak dimainkan setelah Battle Royale, mode Clash Squad Free Fire memanglah cukup menarik. Terlebih lagi, mode ini telah memiliki Rank-nya sendiri di FF.

Tahukah Xayne, salah satu karakter dengan skill aktif ini ternyata cukup cocok untuk digunakan bermain di mode Clash Squad FF dan tak kalah dengan skill aktif karakter lainnya lho!

Baca Juga: Booyah 0 Kill dan 0 Damage di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Baca Juga: Pengen Jago Gocek di Free Fire (FF)? Ini Tips yang Bisa Membantumu!

Lalu, apa sih yang membuat Xayne cocok untuk digunakan di dalam mode Clash Squad Free Fire? Berikut Berita Booyah punya sederet alasannya untuk hal tersebut!

Skill Xayne Menjadi Jawaban Sementara Sedikitnya MedKit yang Ada

Xtreme Encounter, skill milik Xayne ini mampu memberikan tambahan 80 HP secara sementara selama 10 detik. Tentu saja, skill ini akan cukup buat Sobat Booyah yang dipaksa bertempur tapi tidak memiliki MedKit.

Clash Squad total hanya memberikan 2 MedKit untuk setiap pemain dan tak jarang hal tersebut kurang. Dengan skill Xayne, setidaknya, Sobat Booyah akan mendapatkan HP yang bisa digunakan sebagai modal untuk melawan musuh.

Lebih Mudah dalam Menghancurkan Gloo Wall dan Shield

Selain tmabahan HP sementara, skill Xayne juga memberikan tambahan hingga 100% damage kepada Gloo Wall dan Shield di level maksimal, inilah alasan selanjutnya Xayne cocok digunakan di Clash Squad.

Gloo Wall di Clash Squad tidak akan sebanyak yang ada di mode battle Royale. Dengan mampu mengurangi Gloo Wall musuh dengan lebih cepat, Sobat Booyah juga membuat musuh kebingungan karena Gloo Wall yang cepat hancur.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...