Home Game Update Event Miliki 16 Incubator Voucher FF Gratis di Event Battle In Style Free...

Miliki 16 Incubator Voucher FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event bertajuk Battle In Style resmi hadir ke Free Fire mulai hari ini, 22 Juli 2022. Dalam event Battle In Style tahun ini akan mengangkat pertarungan antara Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim.

Berbagai hadir menarik ditawarkan melalui event Battle In Style 2022 yang tentu saja, bisa Sobat Booyah miliki secara gratis dengan menyelesaikan berbagai misi salah satunya adalah Incubator Voucher.

Baca Juga: Elite Pass FF Juli 2022 Dapatkan Diskon di Free Fire, Ini Harganya!

Baca Juga: Dapatkan Emote Great Conductor FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire!

Tak tanggung-tanggung, total Sobat Booyah bisa mengoleksi hingga 16 Incubator Voucher gratis hanya dari event Battle In Style. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak ulasannya di artikel berikut ini.

16 Incubator Voucher Free Fire (FF) Gratis di Event Battle In Style

Battle In Style hadir dengan tema yang menarik yang bisa Sobat Booyah temukan mulai hari ini. Akan ada berbagai misi yang datang secara bertahap dengan menawarkan hadiah yang beragam.

Incubator Voucher adalah contohnya. Bagi Sobat Booyah yang suka melakukan Spin di Incubator, maka event Battle In Style tidak bisa kalian lewatkan karena akan menawarkan hadiah yang tak bisa ditolak.

16 Incubator Voucher nantinya akan tersebar dalam berbagai misi dalam waktu tertentu. Untuk lengkapnya Sobat Booyah bisa melihat tanggal dan jumlah Incubator Voucher FF yang didapatkan.

  • Web Event – Jota x Istana (22 Juli – 4 Agustus 2022): 5x Incubator Voucher
  • Milestone Playtime Special Interface (22 Juli – 4 Agustus 2022): 2x Incubator Voucher
  • Dragon Token Exchange (22 Juli – 4 Agustus 2022): 3x Incubator Voucher
  • Misi Barbar Ala Jota – Kill 20 Musuh (22 – 27 Juli 2022): 3x Incubator Voucher
  • Peak Day Login (28 – 31 Juli 2022): 3x Incubator Voucher

Dengan jumlah Incubator Voucher FF gratis yang bisa dibilang tidak sedikit ini di event Battle In Style, jangan sampai Sobat Booyah melewatakan event tersebut serta mengumpulkan berbagai hadiah di dalamnya! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...