Home Game Update Event Elite Pass FF Juli 2022 Dapatkan Diskon di Free Fire, Ini Harganya!

Elite Pass FF Juli 2022 Dapatkan Diskon di Free Fire, Ini Harganya!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass menjadi salah satu fitur yang menarik bagi pemain Free Fire. Ada kabar baik bagi Sobat Booyah yang belum memiliki Elite Pass bulan ini karena sebentar lagi akan ada promo Elite Pass FF diskon!

Dalam Elite Pass sendiri yang terbagi ke dalam berbagai Season Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai item eksklusif dan juga menarik di dalamnya mulai dari skin Surfboard hingga satu pasang Bundle.

Baca Juga: Dapatkan Emote Great Conductor FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire!

Baca Juga: Nightbloom Slayer Bundle FF, Bundle Baru di Diamond Slayer Free Fire!

Elite Pass yang bulan Juli 2022 dan telah memasuki Season 50 ini bakal mendapatkan diskon yang tentu saja ini berarti bisa Sobat Booyah dapatkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya!

Elite Pass Free Fire (FF) Season 50 Bulan Juli Dapatkan Diskon

Elite Pass Free Fire Season 50 yang hadir di bulan Juli 2022 datang dengan nama Bumble Rumblers. Tema dari Elite Pass FF bulan Juli ini adalah modern dengan dominasi warna kuning.

Memasuki tanggal 21 Juli 2022, tentu saja ini menandakan bahwa Elite Pass Season 50 hanya tinggal beberapa hari lagi dikarenakan Season di Elite Pass selalu berganti setiap bulannya.

Bagi yang Sobat Booyah yang menunggu diskon. Pada Elite Pass Season 50 ini bakal terdapat diskon yang mana Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass dengan harga yang lebih murah tentunya.

Dari informasi yang didapatkan Berita Booyah, Elite Pass Free Fire (FF) Season 50 yang hadir di bulan Juli 2022 bakal mendapatkan diskon sebesar 65% pada tanggal 22 hingga 31 Juli 2022.

Dengan diskon tersebut, Elite Pass yang sebelumnya berharga 500 Diamond akan berubah menjadi hanya 175 Diamond saja. Harga ini tentu menjadi harga yang tak boleh dilewatkan oleh Sobat Booyah!

Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan event Elite Pass diskon di bulan Juli 2022 yang akan hadir mulai besok di Free Fire! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...