Home Fun Inilah Pemain Free Fire Brazil Pertama Yang Menangkan 19,999 Diamond Dari Event...

Inilah Pemain Free Fire Brazil Pertama Yang Menangkan 19,999 Diamond Dari Event Call Back Teman!

Hi Survivors!

Event bagi-bagi Diamond dalam jumlah Fantastis kembali dihadirkan oleh Garena. Bertajuk Call Back Friend, event satu ini menghadirkan hadiah Diamond sebesar 19.999 yang bisa didapatkan seutuhnya oleh satu pemain!

Untuk mampu mendapatkan hadiah dari event Call Back tersebut, bisa dibilang gampang gampang susah. Kalian yang ingin mengikuti harus menyebar link undangan ke teman-teman kalian yang tidak pernah login ke Free Fire selama 30 hari terakhir dan kemudian masih harus mengundi nasib apakah mendapatkan Diamond tersebut atau tidak.

Baca Juga: Cara Call Back Teman Untuk Dapatkan 19,999 Diamond Gratis di Event Wonderland

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Depok, Kembalinya Pemain Profesional yang Hilang!

Tetapi, walaupun baru sehari digulirkan ternyata telah ada pemain yang berhasil mendapatkan hadiah jackpot! Tepatnya, hadiah ini didapatkan oleh seorang pemain dari negara Brasil yang beruntung mendapatkan 19.999 Diamond.

brazil 19999 diamond

Bahkan untuk membuktikan hal tersebut, ia memberikan sebuah tangkapan layar bahwa ia telah memenangkan 19.999 Diamond dari event Call Back teman ini. Sebuah keberuntungan yang bisa jadi tidak datang dua kali.

Memiliki nama Genilson Silva, pemain Free Fire yang baru berusia 15 tahun ini memanglah seorang maniak Free Fire. Berbagai unggahan Instagram-nya pun dipenuhi dengan berbagai gambar dan video dari Free Fire.

Jika kalian mungkin masih tidak percaya dan menganggap bahwa itu hanyalah Diamond pribadinya yang sudah dimiliki sebelumnya dan kebetulan jumlahnya sama, berikut adalah gambar yang membuat Genilson Silva memang mendapatkan Diamond tersebut dari event Call Back.

brazil 19999 diamond

Sementara itu, untuk di Indonesia sendiri masih belum terlihat siapa yang berhasil mendapatkan 19.999 Diamond. Ini berarti bisa jadi kalian yang mendapatkannya!

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...