Home Highlight Mau Kill Banyak di Free Fire? Ini Tipsnya!

Mau Kill Banyak di Free Fire? Ini Tipsnya!

Hi Survivors!

Jika dibagi ke dalam dua bagian besar, pemain Free Fire terbagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah mereka yang tidak mementingkan kill asalkan bisa mendapatkan booyah. Yang kedua, yakni kebalikannya, adalah mereka yang menganggap kill adalah segalanya alias menang gak menang asal banyak kill!

BACA JUGA: 100 Ribu Kill! Inilah Pemain Free Fire dengan Kill Terbanyak di Dunia

Nah, untuk kamu yang termasuk ke dalam kategori kedua, yakni yang sangat mementingkan kill, BOOYAH akan memberikanmu tips agar kamu bisa mendapatkan banyak kill. Tanpa basa-basi, langsung saja kita masuk ke tipsnya!

Turun di Tempat yang Banyak Pemain

Zipline Free Fire, Lokasi dan Skin Baru yang Bikin Penasaran ...

Untuk mendapatkan banyak kill, kamu bisa turu di tempat-tempat yang biasanya ramai dituju pemain. Contoh tempat ramai di Free Fire yang bisa kamu jadikan tempat mendarat adalah Mill, Peak, Sentosa, Clock Tower, dan Shipyard.

Gunakan UAV

Apa Itu Drone Uav? Dan Cara Memanfaatkan Fitur Drone Di Free Fire

Buat kamu yang belum tahu, UAV atau atau Unmanned Aerial Vehicle merupakan sebuah alat yang memperbolehkan para pemain untuk mengintip lokasi dari pemain lainnya pada saat berada di map.

BACA JUGA: 4 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire

Dengan bantuan alat ini, kamu bisa menemukan pemain yang kebetulan berada di sekitar kamu. Setelah bertemu, langsung pergi dan bunuh mereka satu per satu!

Perbanyak jumlah peluru senjata kamu

Agar bisa mendapatkan banyak kill, kamu wajib mempersiapkan banyak peluru. Semakin banyak peluru yang kamu punya, maka semakin pula musuh yang bisa kamu bunuh. Untuk itu, carilah senjata yang bisa membawa banyak peluru dan jangan lupa pasangkan magazine!

Selalu berpindah-pindah tempat

Diam di dalam rumah tidak akan membuatmu mendapatkan banyak kill. Kamu harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain supaya kamu bisa menemukan pemain lain dan membunuh mereka. Tapi ingat, selalu waspada!

Jangan pernah puas

Terakhir, jangan pernah puas dengan jumlah kill yang kamu kumpulkan. Jika kamu berhasil mengumpulkan 10 kill, cobalah untuk mendapatkan 20 kill di game selanjutnya!


Di atas adalah beberapa tips yang bisa membantumu mendapatkan banyak kill di Free Fire. Semoga bermanfaat!

33 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...