Home Game Update Mode Unik, Brick Swinger Bakal Kembali Hadir di Free Fire!

Mode Unik, Brick Swinger Bakal Kembali Hadir di Free Fire!

Hi Survivors!

Bagaimana kabar kalian setelah melakukan kewajiban untuk melakukan social distancing dan karantina di ruma selama lebih dari tiga minggu? Apakah kebosanan sudah mulai menghantui kalian?

Tenang, untuk menjawab hal tersebut, Free Fire hadir dengan menghidupkan kembali sebuah mode lama yang cukup menarik yaitu “Brick Swinger”! Yap, mode menarik ini akhirnya datang kembali dan bisa kalian mainkan nantinya.

Baca Juga: Top Up Diamond Sekarang Juga, Dapatkan Bonus Blueprint!

Baca Juga: 10 Tips Terbaik Free Fire Untuk Kamu yang Ingin Booyah Terus

Lebih tepatnya, mode Brick Swinger yang hadir untuk menemani kalian ketika #playfromhome ini bakal hadir pada tanggal 13 April mendatang. Ini artinya, tidak ada seminggu lagi mode ini akan bisa kalian mainkan.

Mungkin bagi kalian yang merupakan pemain baru atau belum mengetahui mode Brick Swinger. Salah satu mode menarik yang harus kalian mainkan ini bakal membuat kalian mampu lompat lebih tinggi dibanding ketika bermain mode lainnya.

Eitsss, tenang saja kalian tidak akan terdeteksi sebagai cheater karena bisa melompat tinggi. Selain itu, nantinya bakal ada sebuah Grenade baru bernama “Brick Grenade”.

Seperti namanya, dengan menggunakan Brick Grenade nantinya kalian mampu “membangun” sebuah bangunan! Yang lebih menariknya, jika kalian mempunyai Brick Grenade dalam jumlah banyak kalian bisa menumpuknya dan membuat menara yang sangat tinggi.

brick swinger free fire
Mode Brick Swinger. Sumber: VoidError

Bagaimana? Terdengar mengasyikkan bukan? Maka dari itu, jangan sampai kalian melewatakan hadirnya mode Brick Swinger yang tentunya juga bisa menjadi ajang nostalgia karena memang mode ini pernah ada pada tahun 2019.


Jadi, pastikan kalian telah melingkari kalendar agar tidak sampai kelewatan untuk bermain mode Brick Swinger!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...