Home Fun Balap Top Global Badges Dyland Pros, Pemain Free Fire Ini Miliki 5,5...

Balap Top Global Badges Dyland Pros, Pemain Free Fire Ini Miliki 5,5 Juta Badges Level!

Hi Survivors!

Sebagai dengan jumlah pemain aktif mencapai 60 juta per harinya, Free Fire memang sukses mendulang keberhasilan tersebut berkat berbagai fitur menarik yang tidak dimiliki oleh game serupa.

Salah satunya adalah hadirnya Top Global Badges. Menujukkan seberapa “sultan” kalian dengan menujukkan level Badges, seperti yang kita ketahui Dyland Pros selalu nangkring di posisi pertama.

Baca Juga: Keren! Cosplayer Agent Paws Ini Ternyata GM Garena Thailand!

Baca Juga: Mode Unik, Brick Swinger Bakal Kembali Hadir di Free Fire!

Tetapi, nampaknya posisi tersebut telah tergeser dan susah untuk digapai kembali oleh Dyland Pros. Pasalnya, ada satu pemain Free Fire yang sukses membalap 20 ribu lebih level Badges Sultan Pros.

badges free fire

Yang lebih mengejutkan, pemain tersebut meraih 5,5 juta level Badges! Jika dihitung-hitung dengan uang pastinya sudah puluhan milyar rupiah yang harus dikeluarkan. Tetapi, siapakah sebenarnya orang tersebut?

Seperti yang tertera pada nickname Free Fire-nya, ternyata pemain Free Fire yang memiliki level Badges sebanyak 5,5 juta adalah seorang GM Garena Free Fire Thailand yang memiliki nama panggung “Al2TTO“.

Al2TTO memanglah bukan sosok yang asing terutama bagi komunitas Free Fire Thailand. Bahkan, selain memiliki kanal YouTube pribadi, ia juga menjalani kehidupan sebagai cosplayer dan bisa kalian lihat bagaimana aksinya di sini.

badges free fire

Tentunya dengan level sebesar ini, baik Dyland Pros pun sepertinya bakal sulit untuk mengejarnya. Karena seperti yang kalian ketahui untuk membeli Badges harus dilakukan menggunakan Diamond.


Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana cara Al2TTO sanga Game Master Free Fire Thailand ini mendapatkan level Badges lebih dari 5,5 juta level dan membuatnya sebagai pemilik Badges level terbesar di Dunia?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...