Home Esports FFML Season VI BTR MyPutra Lebih Percaya Diri di FFML Season VI Divisi 2, Ini...

BTR MyPutra Lebih Percaya Diri di FFML Season VI Divisi 2, Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya musim baru telah bergulir. FFML Season VI Divisi 2 menjadi babak anyar bagi beberapa tim pendatang untuk naik kasta ke Divisi 1. Kendati demikian, keberadaan tim-tim yang sudah lama berjuang akan menyulitkan pergerakan.

Salah satu tim yang akan bertanding di FFML Season VI Divisi 2 adalah Bigetron Delta yang harus turun dan bermain di Divisi 2 untuk Season ini setelah hasil yang kurang memuaskan di LDQ sebelumnya.

Baca Juga: M24 dan P90 Riverdust Splasher FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon Royale Free Fire!

Baca Juga: Kapan Mode Legendaris Death Race Rilis di Free Fire (FF)? Ini Jawabannya!

BTR MyPutra merupakan salah satu punggawa yang bakal bermain untuk Bigetron Delta pada Season ini. Bersama Berita Booyah, BTR MyPutra memberikan pendapatnya tentang FFML Season VI Divisi 2!

BTR MyPutra: Ini Perbedaan Kami Dibanding yang Lain

Berbicara mengenai Bigetron Delta , MyPutra meyakini Bigetron Delta punya kelebihan dari segi skill dibandingkan 17 tim lainnya. Ia menambahkan, sangat percaya mampu menjadi juara di FFML Season VI Divisi 2.

“Perbedaan dari tim lain, tentunya skill (Bigetron Delta) di atas satu tingkat dari tim yang lainnya. Selain itu, saya sangat yakin menjadi juara musim ini,” tegasnya.

Adanya skill yang memumpuni, My Putra memiliki misi besar untuk membabat habis piala juara turnamen minor hingga major. “Misi kami di season ini target Juarai semua turnamen major maupun minor. Semoga tercapai ya.”

Misi Terbesar Bigetron Delta

Meski miliki rasa percaya diri, MyPutra membeberkan semua tim yang berlaga di FFML Season VI Divisi 2 punya potensi menyulitkan. Karena, semua tim tentu punya target juara. Terlebih belum mampu melakukan prediski permainan tim.

“Hampir semuanya pasti menyulitkan karena semua tim memiliki target yang sama yaitu menjuarai FFML Season VI Divisi 2. Selain itu semua tim yang ada di Divisi 2 belum ada yang keliatan konsisten pada naik turun semua permainannya,”jelasnya.

Akankah Bigetron Delta berhasil menjadi juara FFML Season VI Divisi 2 dan kembali menuju kasta tertinggi Free Fire Indonesia? Temukan jawabannya mulai hari ini di YouTube FF Esports ID mulai 16.00 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...