Home Game Update Event M24 dan P90 Riverdust Splasher FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon...

M24 dan P90 Riverdust Splasher FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sesuai dengan namanya, Weapon Royale merupakan sebuah Luck Royale yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin terbaru seperti Gun Skin M24 dan P90 Kun FF sebentar lagi.

Sebentar lagi, Weapon Royale Free Fire yang menyambut hadirnya dua Gun Skin baru. Kedua Gun Skin ini akan hadir untuk senjata M24 dan juga P90 yang akan memiliki nama Kun.

Baca Juga: Kapan Mode Legendaris Death Race Rilis di Free Fire (FF)? Ini Jawabannya!

Baca Juga: DeadLy Tegaskan Siap Bawa MantapKali Esports Jadi Juara FFML Season VI Divisi 2!

Lalu, seperti apakah tampilan dari M24 dan P90 Kun beserta statistiknya yang segera datang di Weapon Royale terbaru? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Gun Skin M24 dan P90 Riverdust Splasher di Weapon Royale Free Fire (FF)

Ketika melihat Gun Skin M24 dan P90 Riverdust Splasher FF pertama kali, tentu Sobat Booyah akan bisa melihat dari warna biru Gun Skin ini. Sobat Booyah bisa menjumpai efek dari Gun Skin ini untuk M24 Riverdust Splasher.

Nantinya, M24 dan P90 Riverdust Splasher bisa Sobat Booyah dalam Weapon Royale Free Fire mulai tanggal 29 Juli 2022. Tentu saja, bagi kalian yang mengincar Gun Skin terbaru maka skin ini wajib dimiliki.

Seperti Weapon Royale pada umumnya, Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond ataupun Weapon Royale Voucher untuk melakukan Spin yang juga terbagi dalam sekali Spin dan 10+1 Spin.

Sementara itu, untuk lebih lengkapnya mengenai tampilan dari M24 dan P90 Riverdust Splasher FF beserta statistiknya adalah sebagai berikut.

M24 Riverdust Splasher

  • Armor Penetration(++)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

P90 Riverdust Splasher

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Gun Skin M24 dan P90 yang akan menjadi Gun Skin terbaru di Weapon Roayle? Jika suka, jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...