Home Fun Buat Healingmu Lebih Optimal dengan Manfaatkan 3 Pet Free Fire (FF) Ini!

Buat Healingmu Lebih Optimal dengan Manfaatkan 3 Pet Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Proses medikasi atau healing adalah salah satu momen krusial yang pasti terjadi dalam Game Free Fire. Pada proses ini, pemain memulihkan kembali Health Point yang hilang agar siap untuk kembali bertarung.

Dengan demikian, Healing menjadi momen penting yang membuat pemain harus memperhatikan berbagai hal yang dapat meningkatkan efektifitas Healing baik untuk prosesnya maupun efek pemulihan yang diterima pemain.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: ONIC.Wizaaa Bagikan Tips Supaya Kamu Jago Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak membagikan beberapa Pet dengan skill yang dapat mengoptimalkan proses Healing Sobat Booyah saat bermain Free Fire. Penasaran pet apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Moony

Sumber: beritabooyahid

Moony si Alien memiliki skill bernama Paranormal Experience yang dapat mengurangi Damage yang diterima pemain saat berada dalam proses interaksi. Proses interaksi yang dimaksud adalah ketika pemain menggunakan Repair Kit, Toolbox, memakan Jamur, hingga menggunakan Medkit.

Sobat Booyah tidak perlu takut saat menggunakan Medkit untuk memulihkan HP. Moony akan menjaga Sobat Booyah agar tak langsung knock meski ditembaki musuh. Tak hanya itu, Damage yang diterima akan lebih sedikit sehingga HP yang baru saja tidak banyak terkuras dan HP yang hendak dipulihkan tidak terlalu besar.

Ottero

Sumber: beritabooyahid

Skill Double Blubber milik Ottero mampu menambahkan EP ketika pemain menggunakan item Healing. Skill pet yang satu ini memberikan keuntungan berlipat bagi pemain. Setelah mendapatkan HP dari item healing, pemain juga menerima EP yang dapat dikonversi untuk pemulihan HP.

EP dapat mengisi kekurangan HP apabila item Healing memberikan pemulihan HP yang tanggung, atau ketika kehilangan HP saat melompat dari tempat tinggi. Hal tersebut membuat Sobat Booyah tak perlu membuang banyak waktu dan item Healing hanya untuk memulihkan sedikit HP.

Okami

Sumber: beritabooyahid

Pada level maksimal, skill Well Fed dari Okami mampu menambah ekstra 10 poin HP dari penggunan Medkit. Saat ini, Medkit Free Fire memulihkan 75 HP. Dipadukan dengan Okami, maka Medkit memberikan 85 HP yang tentunya sangat banyak.

Sobat Booyah hanya memerlukan 1-2 Medkit untuk memulihkan HP. Hal tersebut memangkas waktu proses Healing dan membuat penggunaan berbagai item Healing jauh lebih hemat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...