Home Game Update Event Callback FF Kembali Hadir di Event 4th Anniversary, Catat Tanggalnya!

Callback FF Kembali Hadir di Event 4th Anniversary, Catat Tanggalnya!

Hi Sobat Booyah!

Event 4th Anniversary merupakan event yang tidak bisa Sobat Booyah tinggalkan dan lewatkan begitu saja. Bagaimana tidak, berbagai hadiah gratis bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma dengan hanya menjalani misi yang ada.

Diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Free Fire yang telah menginjak 4 tahun, sebagai event yang besar ada sebuah misi menarik yang tentu saja cukup ditunggu-tunggu apalagi kalau bukan misi Callback FF!

Baca Juga: Buat Healingmu Lebih Optimal dengan Manfaatkan 3 Pet Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Yap, Callback FF akan segera kembali pada event 4th Anniversary Free Fire! Penasaran kapan akan dilangsungkannya event tersebut? Yuk langsung saja simak artikel berikut ini untuk tahu lebih lengkapnya!

Callback FF Event 4th Anniversary Free Fire!

Callback, merupakan salah satu misi yang selalu hadir dalam event-event besar yang diselenggarakan di Free Fire. Secara gampangnya, dalam Sobat Booyah akan disuruh untuk mengajak bermain kembali pemain yang sudah tidak aktif bermain Free Fire dalam waktu tertentu.

Menjadi salah satu event yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pemain Free Fire, Callback FF akan segera hadir dalam event 4th Anniverasy yang memang beberapa waktu lagi akan memasuki hari puncak.

Tepatnya, event Callback FF dalam event 4th Anniversary Free Fire ini akan dimulai dari tanggal 28 Agustus 2021 hingga 1 September 2021. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan 4th Anniversary Red Box sesuai dengan jumlah pemain yang berhasil diajak.

  • Callback 1 Teman: 1x 4th Anniversary Red Box
  • Callback 3 Teman: 3x 4th Anniversary Red Box
  • Callback 5 Teman: 5x 4th Anniversary Red Box
  • Callback 7 Teman: 7x 4th Anniversary Red Box
  • Pemain yang menerima undangan: 7x 4th Anniversary Red Box

Salah satu alasan kenapa event Callback menjadi event yang cukup ditunggu pemain adalah, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan 30.000 Diamond jika beruntung dalam membuka 4th Anniverasy Box!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mengajak teman kalian bermain Free Fire kembali dan memenangkan hadiah 30.000 Diamond yang ada di dalamnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...