Home Tips ONIC.Wizaaa Bagikan Tips Supaya Kamu Jago Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

ONIC.Wizaaa Bagikan Tips Supaya Kamu Jago Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu tim yang berlaga dalam turnamen bergengsi FFML Season IV Divisi 1. ONIC Olympus menjadi tim yang sangar dan ditakuti oleh tim lain. Selain memiliki pengalaman kompetitif Free Fire yang lebih, ONIC Olympus juga pernah menjuarai turnamen bergengsi Free Fire Master League, dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Spring 2020.

Peran seorang rusher sangat penting dalam meruntuhkan pertahanan lawan. Dengan adanya rusher yang kuat, menjadi nilai lebih untuk tim meraih juara. Apabila Sobat Booyah ingin mendalami role rusher, kali ini ONIC Wizaaa membagikan beberapa tips yang akan membuat Sobat Booyah semakin jago!

Baca Juga: Jangan Tanggung! Segera Rush Musuh Saat 3 Kondisi Ini Terjadi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 5 Emote dengan Special Efek Terbaik di Free Fire Versi Berita Booyah!

Memiliki Timing yang Tepat

Penyerangan perlu memikirkan timing untuk mempertimbangkan kemungkinan yang akan terjadi. Dengan kemampuan membaca timing yang tepat, kamu akan menjadi rusher yang andal. Atau tidak tergesa-gesa untuk menentukan war hingga tim kamu yang malah akan dirugikan.

Mengetahui Posisi Cover

Mengandalkan komunikasi yang baik, akan membuat tim kamu memiliki posisi yang terbaik. Sebelum memulai war, sebaiknya kamu perlu mengetahui posisi teman role support agar bisa membantu dalam menjatuhkan lawan. Tentunya peran role support juga penting ya!

Kemampuan Mengacaukan Pertahan Musuh

Rusher juga perlu memiliki kemampuan untuk mengacaukan atau membuat fokus musuh terganggu. Dengan kepanikan yang ada, maka seorang rusher akan mudah menjatuhkan lawan. Tetapi perlu diingat, harus ada pertimbangan yang matang. Jangan sampai kamu yang malah takedown.

Punya Reflek yang Bagus

Sudah tidak dipungkiri, memiliki reflek yang bagus menjadi nilai plus bagi seorang rusher. Dengan kemampuan menghindari tembakan lawan dan membidik musuh dengan tepat, akan mengurangi peluang untuk kalah. Untuk mendapatkan kemampuan ini, kamu memerlukan latihan lebih.

Mental Baja

Sudah seharusnya seorang rusher memiliki mental baja. Hal tersebut bisa menghindari kepanikan berlebih. Karena rusher yang biasa tampil secara langsung dengan lawan akan menjadi pelindung atau yang berkorban untuk tim agar bisa mencapai keberhasilan.

Itulah beberapa tips yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk menjadi rusher yang bisa menjadi benteng pertahanan tim.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...