Home Esports FFIM 2020 Spring Budi01 Gaming Memberi Apresiasi Untuk UWOE•NewBorn

Budi01 Gaming Memberi Apresiasi Untuk UWOE•NewBorn

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring adalah turnamen terbesar yang mencari tim terbaik untuk mewakili Indonesia di kancah internasional.

Pada tanggal 03 Maret 2020 kemarin, Final Group F FFIM 2020 Spring telah berakhir. Dengan begitu, lengkap sudah pencarian 6 tim dari jalur Open Qualifier untuk masuk ke babak Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Salah satu tim yang bertanding di Final Group F kemarin adalah UWOE•NewBorn yang berasal dari Guild milik Budi01 Gaming.

Budi01 Gaming adalah seorang YouTuber Free Fire yang memiliki jumlah subscriber sebesar 1.52 juta orang. Ia terkenal dengan pembawaannya yang lucu dan istilah unik seperti “enak jadi penonton.”

Sekalipun timnya mengalami kekalahan, namun Budi01 Gaming tetap memberikan apresiasi untuk pencapaian mereka yang sudah tiba di babak Final Group.

View this post on Instagram

Yang penting Kelen itu udah luar biasa👍

A post shared by BUDI01 GAMING (@budisembrenget) on

Sumber: akun Instagram budisembrenget

Seperti yang bisa kita lihat di atas, Budi01 Gaming tetap saja memberikan sentuhan kocak pada slide terakhir dari feeds Instagramnya.

Satu hal yang bisa kita contoh dari Budi01 Gaming adalah apresiasi yang ia berikan kepada anggota Guildnya yang telah berjuang di FFIM 2020 Spring.


Semoga kedepannya semakin banyak orang – orang pantang menyerah, berjuang sampai akhir dan memberikan apresiasi yang layak bagi mereka yang telah berjuang.

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...