Home Fun Sederet Alasan Mengapa Karakter Misha Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Sederet Alasan Mengapa Karakter Misha Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak populer dan marak digunakan para pemain, META Misha menjadi salah satu strategi bermain Free Fire yang cukup merepotkan. Pengguna META Misha siap menerjang kapan saja. Mengakhiri permainan sebagai korban tabrak lari atau korban grebek dedet adalah momen yang sangat menjengkelkan.

META Misha mendapatkan banyak respon dari pemain. Banyak pemain merasa senang dan diuntungkan saat menggunakan META ini. Namun, tak sedikit pula pemain yang mengharapkan Misha sebagai tokoh utama menerima Nerf pada skillnya.

Baca Juga: We Are Venom Streetwear FF, Bundle Gratis di Event Free Fire x Venom!

Baca Juga: Miliki Venom Backpack FF Gratis dalam Event Free Fire x Venom!

Berita Booyah berhasil merangkum beberapa alasan yang membuat skill karakter Misha harus dapatkan Nerf. Alasan apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Efek Skill Terhadap Vehicle Sangat Besar

Sumber: beritabooyahid

Misha menjadi karakter pertama dengan skill yang berkaitan dengan Vehicle. Skill bernama Afterburner milik Misha mampu meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 20%, dan ketika berada dalam kendaraan, karakter akan sulit untuk dibidik dan Damage yang diterima berkurang 30%.

Efek dari skill ini terbilang sangat besar. Sebagai sebuah mesin, Vehicle dilengkapi dengan kecepatan dan daya dobrak yang kuat, meski Durability-nya terbatas. Peningkatan 20% keceepatan adalah angka yang sangat besar, terlebih untuk Vehicle kecepatan bawaan yang tinggi seperti Motor Bike dan Sports Car.

Pengurangan 30% Damage dan posisi pengemudi yang sulit untuk ditembak otomatis memperkuat Vehicle dan memberikan kenyamanan bagi pengguna META Misha dalam menjalani permainan.

Vehicle Tembus Gloo Wall dan Shield Chrono

Sumber: beritabooyahid

Saat menggunakan skill Misha, Vehicle yang dikendarai mampu menghancurkan barisan Gloo Wall seketika dan menembus Shield Chrono. Ini merupakan hal yang paling menjengkelkan saat menghadapi META Misha. Obstacle pemain menjadi satu-satunya objek yang mampu membendung Vehicle dari META Misha.

Mampu menembus Gloo Wall dan Shield Chrono membuat pemain semena-mena untuk menabrak pemain lain. Terlebih jika kendaraan yang digunakan adalah Motor Bike, musuh dengan mudah mengacak-acak barisan pertahana.

Pemain akan kerepotan untuk mengamankan diri tabrakan maut META Misha. Bagi Sobat Booyah yang bertemu musuh pengguna META Misha di open field, dapat dipastikan hari itu menjadi momen terburuk dalam karir bermain Free Fire kalian.

Sulit Di-counter

Sumber: beritabooyahid

Dengan kecepatan tinggi, Vehicle dan pengemudi yang sulit untuk ditembak, serta mampu menembus Gloo Wall dan Shield Chrono, membuat pengguna skill karakter Misha atau META Misha sangat sulit dihadapi.

Sejauh ini, menyelamatkan diri ke dalam bangunan dan menunggu Turn Back Point serangan musuh menjadi satu-satunya cara untuk menghadapi META Misha. Hal tersebut telah menjadi alasan kuat mengapa skill Misha perlu dapatkan Nerf.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa karakter Misha harus dapatkan Nerf pada update patch Free Fire mendatang. Apakah Sobat Booyah mendukung pemberian Nerf untuk skill karakter Misha? Tulis pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...