Home Fun Ini Bundle Gold Royale FF Cowok Terbaik di Free Fire Ala Berita...

Ini Bundle Gold Royale FF Cowok Terbaik di Free Fire Ala Berita Booyah

Hi Sobat Booyah!

Gold Royale merupakn Luck Royale lama dan bisa dibilang menjadi Luck Royale gelombang pertama yang hadir di Free Fire. Sesuai dengan namanya, pada Gold Royale Sobat Booyah melakukan Spin hanya dengan menggunakan Gold dan Gold Royale Voucher.

Kehadirannya yang telah lebih dari 3 tahun di Free Fire tentu memiliki cerita tersendiri. Terlebih lagi, sederet Bundle telah rilis melalui Gold Royale yang biasanya diperbarui setiap ada update di Free Fire.

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Karakter Misha Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Baca Juga: Beberapa Ide Map Menarik yang Dapat Kamu Buat di Mode Craftland Free Fire (FF)!

Bundle Gold Royale biasanya didominasi dengan kedatangan Bundle untuk karakter cowok Free Fire. Tentu saja, karena hanya menggunakan Gold Bundle di Gold Royale terbilang banyak dimiliki.

Dari sekian banyaknya Bundle yang telah rilis ke Free Fire melalui Gold Royale, berikut Berita Booyah telah merangkum tiga Bundle Gold Royale cowok terbaik versi Berita Booyah!

Gold Royale – Keyboard Warrior

Memiliki nama yang cukup unik yaitu Keyboard Warrior, Bundle satu ini juga memang terbilang memiliki konsep yang tidak biasa. Sobat Booyah bakal mendapati Bundle dengan tampilan layaknya anak sekolah namun dengan sandal di kaki.

Bundle Keyboard Warrior sendiri dirilis ke Free Fire pada bulan Juni 2021 yang memiliki perpaduan warna dominan hitam dan putih.

Gold Royale – Motorrider

Beralih ke Bundle selanjutnya, Berita Booyah akan membawa kalian ke bulan Juli 2019 tepat di mana Bundle Motorrider hadir di Gold Royale yang saat itu Luck Royale masih belum sebanyak sekarang.

Seperti namanya, Bundle Motorrider merupakan Bundle pembalap lengkap dengan sarung tangan, topi, dan kacamata yang mengisyaratkan karakter siap untuk melakoni balapan.

Gold Royale – Break Dancer

Jika sebelumnya di tahun 2019, sekarang kita akan kembali lagi di tahun 2018, zaman di mana Free Fire belum seperti sekarang. Bisa terlihat dari Bundle Break Dancer FF yang hadir pada bulan Agustus 2018.

Sebagai Bundle lama, Bundle Break Dancer memang memiliki ciri khasnya sendiri yaitu adalah tidak adanya efek di Bundle dan terkesan lebih simpel jika dibandingkan dengan Bundle-bundle yang memiliki gemerlap efek saat ini.

Nah, itulah tadi 3 Bundle terbaik versi Berita Booyah. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa Bundle Gold Royale untuk karakter cowok favorit kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...