Home Game Update Event Bundle Azure Strombringer FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Bundle Azure Strombringer FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menghiasi Free Fire, kehadiran event Rampage: New Dawn di FF juga memberikan sederet item eksklusif yang mana juga terdapat berbagai bundle yang berjumlah empat, sesuai dengan jumlah karakter yang ada.

Nampaknya, Azure Strombringer FF menjadi bundle terakhir yang keluar di Free Fire dibandingkan dengan ketiga bundle lainnya. Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang menginginkan bundle tersebut sebentar lagi kalian bisa memilikinya.

Baca Juga: Ini Cara Main Mode Baru Rampage: New Dawn di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Backpack Mythos Four FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Bakal hadir dalam balutan event Completion Gacha FF, berikut ini adalah detail cara mendapatkan bundle Azure Strombringer di Free Fire!

Azure Strombringer FF Completion Gacha Free Fire

Completion Gacha saat ini berada di dalam Luck Royale Free Fire. Bersanding dengan berbagai Luck Royale lain seperti Incubator, Faded Wheel, dan berbagai Luck Royale lain yang ada di dalam Free Fire.

Untuk bisa mendapatkan bundle Azure Strombringer FF, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin di dalam event Completion Gacha. Sobat Booyah nantinya disuruh untuk mengumpulkan 5 Token khusus.

Hadir mulai tanggal 26 Juni 2021, Diamond yang Sobat Booyah keluarkan dalam melakukan Spin adalah 19 Diamond untuk satu kali Spin dan 79 Diamond untuk melakukan 5 kali Spin.

Setiap Tokennya, Sobat Booyah akan mendapatkan berbagai hadiah milestone yang mana bundle Azure Strombringer FF menjadi puncaknya jika Sobat Booyah mendapatkan 5 Token khusus ini.

Selain bisa mendapatkan Token khusus, pada saat spin Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lain seperti Weapon Loot Crate, Pet Food, Pet Skin, Emote, hingga berbagai karakter.

Tetapi, jika Sobat Booyah kurang menyukai beberapa hadiah yang telah didapatkan, kalian bisa menukarkan 3 hadiah yang kalian miliki dengan 1 kali Spin gratis di event Completion Gacha.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah suka dengan bundle Azure Strombringer FF ini? Jika iya, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti event Completion Gacha di Free Fire besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...