Home Game Update Event Bundle Burger Lad FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Bundle Burger Lad FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Bundle di Free Fire banyak sekali jumlahnya. Sobat Booyah bisa menciptakan berbagai kombinasi Bundle yang menarik untuk dilihat dan digunakan dari sederet Bundle yang ada.

Setiap Bundle Free Fire pun memiliki temanya sendiri. Dari mulai yang simpel hingga memiliki tampilan dan tema unik semuanya ada di Free Fire. Selain itu, Bundle baru juga kerap kali hadir.

Baca Juga: Beberapa Strategi yang Bisa Kamu Terapkan Ketika Push Ranked Season 28 FF!

Baca Juga: Berikan Penawaran Menarik, Sejak Kapan Special Airdrop Hadir ke Free Fire (FF)?

Terbaru, Free Fire bakal kedatangan dengan tema unik yang memiliki nama Bundle Burger Lad FF. Lebih lengkapnya mengenai tampilan dan juga cara mendapatkan Bundle Burger Lad Free Fire adalah sebagi berikut!

Bundle Burger Lad Free Fire (FF)

Bundle Burger Lad adalah Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok. Bagi Sobat Booyah yang menyukai Bundle dengan tema unik, bisa jadi Bundle ini menjadi favorit bagi kalian.

Bagaimana tidak, Bundle Burger Lad FF hadir dengan tema junk food yang mana Sobat Booyah bisa melihat bagaimana tampilan dari warna ini seperti makanan junk food. Selain itu, Bundle ini merupakan Bundle pasangan dari Ketchup Gal.

Sobat Booyah bisa mendpatkan Bundle Burger Lad di Free Fire mulai tanggal 20 Juni 2022. Bukan melalui event, Sobat Booyah dapat membelinya secara langsung melalui Shop.

Pada tanggal 20 Juni hingga 3 Juli, Bundle ini bisa dibeli dengan harga 450 Diamond saja yang merupakan harga diskon. Sementara setelah tanggal tersebut, harga Bundle akan menjadi normal yaitu 1500 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Burger Lad Free Fire (FF) ini. Apakah kalian tertarik untuk langsung membelinya di Shop?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...