Home Game Update Event Diskon Elite Pass FF Bulan Juni 2022 Datang ke Free Fire, Ini...

Diskon Elite Pass FF Bulan Juni 2022 Datang ke Free Fire, Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass merupakan salah satu item yang bisa dibilang eksklusif. Bagaimana tidak, berbagai item yang didapatkan di Elite Pass diklaim tak akan dihadirkan kembali sehingga pemain hanya memiliki kesempatan sekali.

Di Free Fire, Elite Pass hadir setiap bulannya dengan menawarkan berbagai item dengan tema-tema tertentu. Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki Elite Pass, sebentar lagi Free Fire bakal memberikan penawaran yang menarik!

Baca Juga: Bundle Burger Lad FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Beberapa Strategi yang Bisa Kamu Terapkan Ketika Push Ranked Season 28 FF!

Penawaran menarik yang dimaksud adalah Free Fire bakal mendatangkan diskon untuk Elite Pass FF di bulan Juni 2022! Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa cek rinciannya di bawah ini!

Elite Pass Free Fire (FF) Diskon di Bulan Juni 2022

Elite Pass bulan Juni 2022 menawarkan sederet item termasuk dua Bundle bertemakan cyber. Elite Pass bulan ini sendiri merupakan Elite Pass Free Fire yang telah memasuki Season 49.

Sementara itu, jika Sobat Booyah belum memiliki Elite Pass bulan Juni ini ada sebuah penawaran yang nampaknya akan membuat Sobat Booyah semakin mudah memiliki Elite Pass Season 49.

Yap, diskon akan hadir pada Elite Pass FF bulan Juni 2022. Sobat Booyah bisa mendapatkan Elite Pass Season 49 dengan lebih murah. Bukan melalui event, namun langsung melalui Shop.

Elite Pass Free Fire (FF) bulan Juni 2022 bakal mendapatkan diskon mulai tanggal 20 hingga 30 Juni 2022 dari yang sebelumnya 500 Diamond, nantinya bisa dibeli dengan harga 150 Diamond!

Walaupun bisa dibilang memang diskon yang didapatkan tidak sebesar jika Sobat Booyah mendapatkan diskon terbesar di event lain, namun tetap saja diskon ini tak boleh Sobat Booyah lewatkan karena harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya!

Bagaimana, tertarik untuk membeli Elite Pass Free Fire (FF) bulan Juni 2022 yang akan mendapatkan diskon sebesar 70% mulai besok? Perlu diingat, Elite Pass yang dibeli hanya bisa digunakan untuk bulan ini saja!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...