Home Game Update Event Bundle Chun-Li FF Hadir di Event Collection Party Free Fire!

Bundle Chun-Li FF Hadir di Event Collection Party Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Street Fighter V menjadi kolaborasi teranyar Free Fire yang jatuh di tahun 2021 setelah McLaren yang selanjutnya akan hadir. Free Fire x Street Fighter sendiri akan memulai eventnya pada tanggal 2 Juli 2021 besok.

Salah satu kolaborasi yang dilakukan Free Fire x Street Fighter adalah mendatangkan karakter Street Fighter V salah satunya Chun-Li di Free Fire (FF) dalam bentuk karakter. Besok, bundle Chun-Li FF sudah bisa Sobat Booyah dapatkan di Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Ryu T-Shirt FF Spesial Free Fire x Street Fighter V Gratis!

Baca Juga: Dapatkan Pet Skin FF Spesial Free Fire x Street Fighter Secara Gratis!

Hadir lewat event Collection Party FF yang juga datang pada tanggal 2 Juli 2021 besok, berikut adalah cara mendapatkan bundle Chun-Li di Free Fire!

Bundle Chun-Li FF Collection Party Free Fire

Chun-Li, merupakan karakter perempuan yang ada di Street Fighter V. Melalui kolaborasi Free Fire x Street Fighter ini, Sobat Booyah bisa menjajal bagaimana rasanya bermain battle royale menggunakan bundle Chun-Li FF.

Lewat event Collection Party, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Chun-Li di Free Fire. Event Collection Party dengan hadiah bundle Chun-Li FF sendiri akan berlangsung mulai tanggal 2 Juli hingga 8 Juli 2021.

Harga Spin:

  • 1x Spin: 10 Diamond (3x spin pertama), 20 Diamond (harga asli)
  • 1x Special Spin: 149 Diamond

Kententuan dan syarat event:

  • Event akan berlangsung mulai 15 Juni 2021
  • Spin dan dapatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah yaitu bundle Chun-Li dan Gloo Wall Chun-Li Free Fire
  • 3x normal spin pertama mendapatkan 50% diskon
  • Setiap 5x special spin, kamu pasti akan mendapatkan salah satu dari kelima grand prize yang tersedia

Tidak hanya ada bundle Chun-Li FF yang hadir sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Gloo Wall Chun-Li sebagai salah satu hadiah yang ada di jajaran Grand Prize event Collection Party ini.

Dengan ketentuan event tersebut, artinya Sobat Booyah maksimal akan mengeluarkan Diamond sebesar 3725 Diamond jika melakukan semua Spin menggunakan Special Spin dengan catatan bakal mendapatkan kelima hadiah termasuk bundle Chun-Li FF dan Gloo Wall Chun-Li Free Fire.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk segera mendapatkan bundle Chun-Li FF dan Gloo Wall Chun-Li Free Fire dalam event Collection Party besok?

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...