Home Game Update Event Ini Cara Dapat Ryu T-Shirt FF Spesial Free Fire x Street Fighter...

Ini Cara Dapat Ryu T-Shirt FF Spesial Free Fire x Street Fighter V Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Seperti beberapa artikel yang hari Berita Booyah terbitkan, event Free Fire x Street Fighter bakal segera hadir di Free Fire. Tepatnya, mulai tanggal 2 Juli 2021 Sobat Booyah bisa melihat bagaimana kolaborasi ini berlangsung.

Di dalam event ini, nantinya juga hadir Special Interface yang tentu saja tidak kalah menarik untuk diikuti. Terlebih lagi, Sobat Booyah bisa dapat baju gratis yaitu Ryu T-Shirt secara gratis di Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Pet Skin FF Spesial Free Fire x Street Fighter Secara Gratis!

Baca Juga: Ryu Backpack FF Gratis di Event Free Fire x Street Fighter V!

Penasaran bagaimana cara mendapatkannya dan hadiah apa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam Special Interface Free Fire x Street Fighter V ini? Langsung saja kita kupas!

Special Interface Free Fire (FF) x Street Fighter V

Dalam Special Interface ini, Sobat Booyah akan memilih karakter Kelly atau Kla yang akan bertarung dengan berbagai karakter yang ada di Street Fighter V. Seperti Special Interface pada event K.O., Sobat Booyah nantinya akan bertarung dan saling serang secara bergantian.

Sobat Booyah nantinya akan diberikan 3 pilihan pukulan yang mana di setiap pukulan membutuhkan Arcade Controller Token yang bisa Sobat Booyah dapatkan gratis lewat Map Drop di mode Battle Royale dan Aftermatch Drop di mode Battle Royale.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Arcade Controller Token di misi harian Special Interface dengan menyelesainya berbagai misi berikut:

Nantinya, setiap menglaahkan musuh Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah secara random berdasarkan level musuh yang berhasil dikalahkan. Di hadiah tertinggi, Sobat Booyah bisa mendapatkan Ryu T-Shirt secara gratis!

Tidak hanya itu saja, jika Sobat Booyah mengalahkan 7 musuh nantinya juga mendapatkan hadiah tambahan 5x Diamond Royale Voucher. Special Interface ini sendiri bakal tersedia mulai 2 Juli hingga 18 Juli 2021.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk memiliki Ryu T-Shirt FF secara gratis dalam event Free Fire x Street Fighter V? Pastikan Sobat Booyah membaca bocoran event Free Fire x Street Fighter V hanya di Berita Booyah untuk informasi terpercaya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...