Home Fun Ini 6 Senjata yang Memiliki Statistik Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Ini 6 Senjata yang Memiliki Statistik Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang telah merilis lebih dari 20 senjata yang bisa digunakan para pemain untuk bertarung di in-game. Untuk kekuatan, senjata-senjata di Free Fire dilengkapi dengan statistik yang beragam, salah satunya yaitu statistik penetrasi armor.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Terbaru, Bisa Dapet Pet Rumble Custom Room Card!

Baca Juga: Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Penetrasi armor sendiri merupakan statistik yang mampu memecahkan armor musuh. Kekuatan dari penetrasi armor ini sangat overpower, apalagi menjelang akhir game yang mana telah banyak pemain yang memiliki armor level tinggi.

Buat Sobat Booyah yang ingin memakai senjata yang memiliki statistik penetrasi armor agar lebih mudah dalam membunuh musuh, Sobat Booyah bisa menyimak pembahasan 6 senjata Free Fire (FF) yang memiliki penetrasi armor dari Berita Booyah berikut ini!

SKS

SKS merupakan salah satu senjata berjenis Marksman Rifle yang memiliki peluru Assault Rifle (AR) untuk menembaki musuh. Sama seperti senjata berjenis Marksman Rifle lainnya, SKS juga otomatis terpasangi 4× scope jika Sobat Booyah menggunakannya.

Telah dilengkapi damage dan range yang cukup tinggi, ternyata SKS juga memiliki penetrasi armor yaitu tepatnya di angka 46 lho! Dengan kombinasi damage dan penetrasi armor yang tinggi, SKS mampu buat musuh mati kekurangan HP dan kerusakan armor.

SVD

SVD adalah senjata berjenis Marksman Rifle yang hanya dapat ditemukan di Airdrop dan Peti Harta. Damage, rate of fire, serta range yang tinggi membuat senjata yang satu ini cocok untuk pertarungan jarak jauh.

Namun ternyata, SVD tidak hanya memiliki damage, rate of fire, dan range yang tinggi saja lho, SVD juga memiliki penetrasi armor yang lebih tinggi dari SKS yaitu di angka 67! Dengan angka penetrasi armor yang hampir mencapai angka 70 ini, SVD mampu membunuh musuh kerusakan armor yang ganas.

Woodpecker

Bisa dibilang, Woodpecker merupakan senjata berjenis Marksman Rifle yang paling kuat di Free Fire. Woodpecker memiliki magazine, rate of fire, reload speed, serta accuracy yang lebih tinggi dari senjata Marksman Rifle sebelumnya.

Namun tidak hanya itu, Woodpecker juga memiliki penetrasi armor yang sangat tinggi, yaitu di angka 75! Angka yang tinggi ini sangat ampuh untuk menghancurkan armor musuh yang sudah berwarna putih atau level 4.

UMP

UMP menjadi satu-satunya senjata Submachine Gun (SMG) yang memiliki penetrasi armor. Tidak hanya memiliki rate of fire, reload speed, dan accuracy di atas angka 65, UMP juga memiliki penetrasi armor sebesar 67!

Dengan tingginya angka penetrasi armor inilah yang mampu membuat UMP bisa memenangkan pertarungan dengan senjata SG dan SMG lain.

M1887

M1887 merupakan senjata berjenis SG yang sangat terkenal dan sering digunakan oleh para pemain Free Fire untuk bertarung. Bagaimana tidak, musuh bisa mati hanya karena 2 peluru tembakan M1887 saja.

Ternyata di balik kekuatan 2 peluru tersebut, M1887 memiliki penetrasi armor yang tinggi dan tidak dimiliki oleh senjata SG lainnya, yaitu penetrasi armor sebesar 54!

M82B

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, M82B merupakan senjata Sniper yang memiliki peluru yang bisa menembus Gloo Wall. Dan walaupun menembaki musuh di balik Gloo Wall, M82B tetap mampu memberikan damage yang besar di atas angka 70 walaupun musuh menggunakan armor level 3.

Kekuatan M82B yang overpower itu ternyata disertai dengan tingginya penetrasi armor yang dimiliki senjata Sniper yang satu ini, yaitu di angka 67, angka yang sangat besar untuk senjata berjenis Sniper.

Itulah 6 senjata di Free Fire yang memiliki statistik penetrasi armor! Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan senjata-senjata di atas saat bermain nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...